SOBATKU, Aplikasi Tabungan Online Berhadiah Paket Umroh dan Undian 100 Juta

Pemenang Undian Grand Prize Sobatku di Bandung
Pemenang Undian Grand Prize Sobatku di Bandung

SOBATKU, Aplikasi Tabungan Online Berhadiah Paket Umroh dan Undian 100 Juta - Sebuah kalimat bijak mengatakan, "Mendapatkan uang seperti menggali sumur dengan jarum. Menghabiskan uang seperti air meresap ke pasir".

Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Semua orang bekerja keras banting tulang demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Kadang hidup ini terasa tidak adil karena uang hasil jerih payah selama satu bulan penuh bisa habis dalam satu hari. Bisa karena harga berbagai barang kebutuhan yang melambung tinggi. Bisa pula karena besar pasak daripada tiang. Lebih banyak pengeluaran dibandingkan pemasukan.

Jadi tidak salah lagi kalau orang tua kita selalu mengatakan, “Bijaklah dalam mengelola keuangan dan sisihkan sebagian untuk ditabung.”Istilah nabung memang sudah ada sejak zaman nenek moyang. Caranya saja yang berbeda.

Banyak cara untuk menyimpan uang yang diajarkan oleh orang tua kita. Salah satunya adalah menyimpan uang di dalam celengan. Apa kalian pernah menyimpan uang di celengan berbentuk ayam? Atau malah dalam tabung bambu?

Iya, itu cara nabung di zaman old. Saat ini sudah serba digital. Menabung pun bisa dilakukan secara online. Cukup dengan menggunakan smartphone dan memasang aplikasi seperti SOBATKU.

Apa sih SOBATKU itu? Kok bisa digunakan untuk menabung?
SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) merupakan rekening tabungan online berbasis aplikasi dari Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM.

KSP Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh izin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). KSP Mitra Sejati ini juga didukung penuh oleh Bank Sampoerna.

Aplikasi pembayaran online ini dikembangkan untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech) dengan berbagai fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis.

Dengan menggunakan layanan ini semua orang bisa membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan, cukup dengan menggunakan smartphone tanpa harus pergi ke bank.

Lalu bagaimana cara menabung di SOBATKU?
Menabung di SOBATKU sangat mudah karena berbasis layanan online maka bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Cara Daftar/Buka Rekening SOBATKU

Karena berbasis online maka cara buka rekeningnya pun sangat mudah. Cukup menggunakan smartphone dan melakukan registrasi sendiri. Tidak perlu mengantre seperti saat membuka rekening di bank. Bahkan sama sekali tidak perlu datang ke bank.

Berikut ini cara daftar/buka rekening SOBATKU.
1. Download aplikasi SOBATKU di Appstore dan Google Playstore (gratis).
2. Daftar dengan mengisi data diri dan unggah foto KTP, serta foto diri dengan KTP.
3. Tunggu proses verifikasi data yang akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan.
4. Jika proses verifikasi sudah selesai, nomor handphone kita sudah otomatis terdaftar sebagai nomor rekening SOBATKU.

Setelah mendaftar di aplikasi SOBATKU, maka secara otomatis nomor handphone tersebut jadi nomor rekening tabungan kamu yang bisa digunakan untuk bertransaksi secara online. Cukup menggunakan smartphone kamu bisa melakukan teransaksi dengan mudah, gratis, praktis,  serta bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Pengguna layanan simpanan online ini bisa  memiliki 5 akun SOBATKU, tentunya harus dengan nomor handphone yang berbeda, namun dengan data KTP yang sama.

Dengan syarat terdapat beberapa data yang harus sama di setiap akun yang didaftarkan, yaitu Nama lengkap, Alamat email, Tanggal lahir, dan Data KTP (Nomor KTP dan Foto KTP).

Buat kamu yang mau nabung dan bertransaksi menggunakan Aplikasi Pembayaran Online terbaik ini tidak perlu ragu lagi akan keamanannya, karena sudah dilindungi oleh sistem keamanan yang sangat baik. Sehingga menjamin puluhan ribu penggunanya merasa tenag  saat menabung dan bertransaksi online.

SOBATKU juga senantiasa menghimbau para penggunanya untuk mengenali dan waspada terhadap beragam tindakan kejahatan dan berbagai modus penipuan yang menyasar transaksi perbankan secara online.

Apakah kamu sudah menjadi nasabah SOBATKU?
Kalau belum ayo buruan download aplikasinya dan segera melakukan registrasi, akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, seperti :
MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu)
GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
BIAYA MURAH transfer antar Bank
Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + 4 Paket Umrah setiap 3 bulan sepanjang tahun. 

Undian 100 Juta dan Paket Umroh Grand Prize SOBATKU yang ke-5 

Kali ini Kota Bandung mendapat giliran diselenggarakannya pengundian Grand Prize SOBATKU yang ke-5. Grand prize ini menyediakan hadiah utama sebesar Rp 100 juta dan 4 paket umroh.

Event bagi-bagi hadiah ini dilaksanakan di Pelataran Cihampelas Walk Mall, Bandung pada tanggal 20 Oktober 2018. Acara berlangsung sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB.

Undian Grand Prize ke-5 SOBATKU adalah pengundian periode pengumpulan poin tabungan dari para pengguna layanan tabungan online ini berupa akumulasi poin selama 3 (tiga) bulan yaitu Juli, Agustus, dan September 2018.

Pemenang hadiah paket Umroh Jutawan Jabar
Pemenang hadiah paket Umroh Jutawan Jabar

Dalam pengundian grand prize ini ada yang spesial nih. Khusus untuk Jawa Barat  ada tambahan hadiah Jutawan Jabar khusus untuk yang berdomisisli di Bandung. Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung. Hadiah utama Jutawan Jabar berupa paket umroh gratis. Selain itu ada  puluhan hadiah uang tunai senilai total puluhan juta rupiah.

Dance competition
Dance competition
Acara pengundian grand prize ini diawali dengan dance competition antar sekolah. Gerakan energik para dancer belia meriahkan suasana. Ada pula penampilan dari A Project yang membawakan lagu-lagu tahun 90an. Lagu jadul yang dibawakannya tidak membuat penonton merasa bosan, justru mereka yang hadir merasa sedang dibawa kembali mengenang indahnya masa lalu. 

Press conference Sobatku
Press conference Sobatku
Proses pengundian dilakukan secara fair di hadapan warga Bandung yang hadir di lokasi dan disaksikan secara langsung oleh stake holder terkait, diantaranya:
1. Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Ceppy Yana Mulyana
2. Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, Dodong Cahyono
3. KSP Sahabat Mitra SejatiVenika, Aprilia Sembiring dan Firman Aditia Saputra
4. CFO Bank Sahabat Sampoerna, Henky Suryaputra
5. Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jabar, Asep Sulaeman dan M. Syahroni
6. Perwakilan Dinas Sosial Kota Bandung, Yayah Rohayati
7. Notaris & PPAT, M.S. Imam Santoso
8. Perwakilan Dinas Koperasi Kota Bandung, Erna dan Dadang

Pengundian grand prize Sobatku Bandung
Pengundian grand prize Sobatku Bandung
Pengundian pemenang tabungan online ini benar-benar sangat fair dan memungkinkan siapa saja untuk menang undian, karena dengan saldo simpanan/tabungan maksimal Rp. 20 Juta memberikan kesempatan kepada siapa saja yang rajin menabung bisa menang. Jadi buat kamu yang tabungannya masih sedikit jangan berkecil hati, kalau memang sudah rezekinya pasti akan dapat hadiah.

Berdebar hati berdebar, semua penonton ikut deg-degan saat pengundian hadiah utama grand prize SOBATKU dimulai. Dengan hitungan mundur lalu tombol ditekan dan angka undianpun bergantian secara acak dan muncullah nama Pemenang Undian 100 Juta yaitu, Melinda Riana Ariandi dari Jakarta Pusat.

Berhubung pemenangnya dari luar Jawa Barat dan tidak bisa hadir di lokasi pengundian, maka panitia menghubunginya via telepon. Ketika ditelepon, ibu pemenang hadiah utama grand prize SOBATKU ini terdengar sangat gembira.

Perform Marion Jola
Perform Marion Jola di acara grand prize Sobatku Bandung
Mejelang akhir acara keseruan masih belum berakhir, perform Marion Jola sang finalis Indonesian Idol 2018 membawakan lagu-lagu keren membuat suasana semakin meriah. Joged-joged, jingkrak-jingkrak sampai lelah.

Yuk menabung untuk masa depan di Sobatku, rajin-rajinlah menabung dan dapatkan hadiah undiannya. Sampai jumpa di undian grand prize Sobatku berikutnya, siapa tahu kamu yang beruntung. (Adv)

Baca juga Umami Ajinomoto, Eat Well Live Well

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar