Menang Kuis XTRAVAGANZA & FANTAXIS, Silviana Rinawati Bawa Pulang RP 600 Juta

XTRAVAGANZA & FANTAXIS
Pemenang Utama Kuis XTRAVAGANZA & FANTAXIS. 
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Kini perusahaan penyedia layanan jaringan seluler ini kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" sesi ke-6. Program tersebut berlangsung selama 90 hari sejak 2 Mei 2018.

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS ini menyediakan hadiah dengan total uang Tunai Rp 1 Milyar, 6 buah Samsung S9+ dan Motor Yamaha NMAX. Adapun cara penentuan pemenang hadiah utamanya dilakukan melalui pengundian yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta Notaris, dan Kepolisian beberapa waktu lalu di Jakarta, XL telah mendapatkan para pemenang. Untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan secara langsung oleh Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti, yang diselenggarakan di Four Points by Sheraton Bandung, pada Senin (01/10/2018).

Sofia Purbayanti mengatakan, Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki sesi keenam. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 7 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.

Sofia menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 5 juta peserta. Penentuan hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan untuk Babak Gratis dan pengundian Grand Prize di akhir periode yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian. 

“Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 4 kali dengan total 13 orang pemenang, yang terdiri dari 6 pemenang bulanan babak gratis dan 7 pemenang Grand Prize di akhir periode.”kata Sofia

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS sesi keenam ini berupa 9 Unit Samsung S9+ untuk hadiah bulanan babak gratis. 

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 90 juta, dan Rp 40 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 600 juta, Rp 200 juta, Rp 50 juta (untuk 2 pemenang), dan Motor Yamaha NMAX. Untuk kategori Babak Eksklusif, Silviana Rinawati pelanggan dari Kutai, Kalimantan berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 600 Juta. 

Dua Pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat meraih hadiah masing masing uang tunai Rp 200 juta dan motor Yamaha NMAX, dan pelanggan asal Bandung dan Pandeglang masing masing berhasil meraih uang tunai Rp 50 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Surabaya memenangkan uang tunai Rp 90 juta dan pelanggan dari Denpasar memenangkan uang tunai Rp 40 juta. (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar