16 October 2018

Blockchain Cafe & Resto, Pusatnya Kuliner Chinese Food Paling Lezat di Bandung

Aneka Dimsum Blockchain Cafe & Resto
Aneka Dimsum Blockchain Cafe & Resto. 
Blockchain Cafe & Resto, Pusatnya Kuliner Chinese Food Paling Lezat di Bandung - Sahabat kuliner yang sering melintas di Jalan Kamuning Bandung mungkin ada yang pernah melihat atau bahkan pernah singgah di Theater Cafe. Nah setelah berdiri selama satu tahun, di awal Oktober 2018 lalu tempat nongkrong anak muda Bandung yang kece ini telah berganti nama menjadi Blockchain Cafe & Resto.

Nama Blockchain Café memiliki filosopi tersendiri sesuai dengan namanya yang memiliki arti menghubungkan blok yang satu dengan lainnya. Jadi kafe ini diharapkan bisa menjadi tempat yang bisa menghubungkan antara orang yang satu dengan orang lainnya yang datang ke tempat hangout ini.

Jadi setiap pengunjung Blockchain Café bisa melakukan aktivitas yang bermanfaat, baik itu sharing ilmu dan pengalaman, kumpul-kumpul dengan komunitas, bahkan kebanyakan yang datang ke kafe ini adalah para pelajar dan orang-orang kantor yang ingin berlama-lama nongkrong sambil mengerjakan pekerjaanya.

Nah buat sahabat kuliner yang kerjanya mobile dan ingin kerja sambil nongkrong Blockchain Café Bandung sangat recommended banget. Selain tempatnya nyaman untuk bersantai dan instagramable, tersedia pula fasilitas penunjang buat kerja dan even komunitas seperti meeting room dengan kapasitas yang cukup luas, privat room, jaringan wifi super kecang, infocus dan sound system.

Sebagai pecinta kuliner pasti penasaran dengan menu makanan andalan Blockchain Café dan Resto. Meskipun kafe ini konsepnya telah berubah, tapi untuk menu makanannya masih mempertahankan menu lama, yaitu Chinese food yang sudah tersohor.

Kelezatan masakan ala negeri tirai bambu yang ada di kafe ini tidak sembarangan atau hanya sekedar meniru masakan di tempat lain. Untuk memberikan kepuasan bagi pelanggannya, Gemilang Java Kulit Arlangga, selaku Direktur Operasional Blockchain Café, menghadirkan chef yang sudah berpengalaman dengan masakan Chinese food.

Ini bukan hoax, memang benar masakan yang tersedia di kafe ini rasanya super lezat dan bikin ketagihan. Selain porsinya super jumbo, harganya pun relatif terjangkau, dan ramah di kantong mahasiswa atau anak kos.

Menu yang ditawarkannya pun sangat beraneka ragam, dari mulai aneka rice, beef, noodles, menu favorit tanpa nasi, bubur dan dimsum, appetizer, toast, desserts, minuman panas dan dingin, coffee dan masih banyak lagi menu terbaru lainnya.

Menu Chinese food memang sedang tren di dunia kuliner, maka tidak heran kalau Blockchain Café selalu ramai oleh pengunjung. Karena masakan ala Cina ini sangat lezat dan lebih enak lagi kalau disantap bersama. Jadi buat sahabat kuliner yang mau nongkrong dan kulineran di kafe ini sebaiknya jangan datang sendirian supaya makan dan hangout-nya jadi lebih seru.

Bukan Chinese food-nya saja yang lezat, di Blockchain Café Bandung juga menyediakan kopi seperti ice cappuccino dan black coffee yang terbukti memiliki aroma serta racikan rasa yang sangat pas untuk menemani aktivitas sahabat kuliner. Jadi buat kalian para coffee lovers tidak perlu ragu untuk datang dan nongki di kafe ini.

Berikut beberapa menu best seller Blockchain Cafe & Resto yang siap memanjakan lidah sahabat kuliner :

Ayam Kungbao ala Blockchain Cafe & Resto
Ayam Kungbao ala Blockchain Cafe & Resto

Beef Saus Mentega ala Blockchaincafe
Beef Saus Mentega ala Blockchain Cafe
Ayam Matah ala Blockchain Cafe
Ayam Matah ala Blockchain Cafe
French Toast ala Blockchain Cafe Bandung
French Toast ala Blockchain Cafe Bandung
Udang Mayonaise ala Blockchain Cafe & Resto
Udang Mayonaise ala Blockchain Cafe & Resto

Alamat Blockchain Cafe & Resto :

Jalan Kamuning No. 8, Kota Bandung, Jawa Barat.
Telepon : 082154652105


Baca juga Nongkrong Seru di Roger's Cafe & Lounge Dago

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar