19 September 2018

Nongkrong Seru di Roger's Cafe & Lounge Dago

Roger's Cafe & Lounge Dago
Roger's Cafe & Lounge Dago. 
Nongkrong Seru di Roger's Cafe & Lounge Dago - Sejak tahun 1980-an kawasan Dago sudah menjadi tempat favorit buat anak muda nongkrong. Kebiasaan tersebut masih berlanjut sampai saat ini, bahkan kian hari kian ramai. Kafe-kafe dan tempat-tempat kuliner menjamur di kawasan ini. Semakin banyak pilihan untuk hangout bersama teman-teman. Salah satu tempat yang kekinian dan elegan buat nongkrong ini adalah Roger's Cafe & Lounge. Kafe ini beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 97, Bandung, Jawa Barat.

Mendengar nama Roger’s pastinya langsung berpikir bahwa itu adalah sebuah salon untuk perawatan, karena memang brand tersebut adalah nama sebuah salon. Namun khusus untuk Roger’s Dago mempunyai dua produk, yaitu Roger's Salon dan Roger's Cafe & Lounge.

Nah, kalau sahabat melintas di jalan Juanda, tepatnya di seberang Rumah Sakit Boromeus akan melihat bangunan tiga lantai bertuliskan Roger’s. Bagian lantai pertama digunakan untuk Salon, sementara untuk café-nya berada di lantai tiga. Meskipun berada di lantai atas, sahabat kuliner yang ingin nongkrong di café tidak perlu merasa risih, karena tidak harus masuk Salon terlebih dahulu. Kalian bisa langsung naik lift yang ada di dekat pintu masuk salon, tepatnya ada di samping kanan.

Awalnya Café ini didirikan di Roger’s salon Lingkar, Jln. Pelajar Pejuang 45 No. 76 Bandung. Namun setelah setahun kemudian café tersebut dipindahkan ke Roger’s Dago, karena lokasinya lebih strategis dan banyak dijadikan tempat ngumpul kaula muda. Ruangannya cukup luas dan multi fungsi, bisa digunakan untuk santai, workshop, kumpul komunitas, bikin even music, dan lain-lain. Adapun untuk kapasitasnya, dalam ruangan cafe ini mampu menampung 80 seat, dan di balkon 20 seat.

Nongkrong di Balkon Roger's Cafe Dago
Nongkrong di Balkon Roger's Cafe Dago
Nah kalau sahabat ingin nongkrong lebih santai, Rogger’s Café Dago memiliki balkon yang ukurannya lumayan luas serta langsung menghadap ke jalan raya. Dari sini pengunjung bisa duduk manis sambil menikmati pemandagan dari ketinggian, dan sesekali angin sejuk menghembus perlahan memanjakan tubuh yang sedang lelah.

Hangout di Roger’s Café & Longue Dago dijamin nyaman dan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan. Selain itu, café tempat nongkrong anak muda Bandung ini menyediakan berbagai menu makanan, dari mula menu makanan lokal sampai western yang bisa dipesan sesuai selera kalian, diantaranya Thailand Food, Asian Food dan Chinesse Cuisine.

Karena Bandung terkenal sebagai surganya kuliner, dan anak mudanya pun sangat paham betul dengan jajanan yang lezat, maka Roger’s Café Dago juga tidak mau ketinggalan untuk menyajikan aneka makan dan minuman yang 'chef recommended' serta menjadi Best Seller Menu, diantaranya; Chicken Salad, Bola-bola Mie, Chiangmai Noodles, Soup Iga, Snapper Dobu Lilong, Beef Cowboys, Pritota De Salmon, dan untuk beverages serta desert-nya ada Green Juice, Tropical Fruit, dan Banana Split.

Chicken Salad Roger's Cafe Dago
Chicken Salad Roger's Cafe Dago

Bola-bola mie Roger's Cafe Dago
Bola-bola mie Roger's Cafe Dago

Chiangmai Noodles Roger's Cafe Dago
Chiangmai Noodles Roger's Cafe Dago

Soup Iga Roger's Cafe Dago
Soup Iga Roger's Cafe Dago

Snapper Dobu Lilong Roger's Cafe Dago
Snapper Dobu Lilong Roger's Cafe Dago

Beef Cowboys Roger's Cafe Dago
Beef Cowboys Roger's Cafe Dago

Pritota De Salmon Roger's Cafe Dago
Pritota De Salmon Roger's Cafe Dago

Green Juice dan Tropical Fruit Roger's Cafe Dago
Green Juice dan Tropical Fruit Roger's Cafe Dago

Banana Split Roger's Cafe Dago
Banana Split Roger's Cafe Dago

Menu Paket Karyawan Roger's Cafe Dago
Lidah manusia memang tidak semuanya sama, sehingga selera makanan pun pastinya berbeda. Nah, buat sahabat kuliner yang tidak suka dengan menu western, karena lidah tidak bisa dibohongi, kini Roger’s Café Dago menyediakan paket baru yang cocok buat lidah Indonesia dan harganya pun relatif terjangkau yaitu menu paket karyawan, dijamin hemat, murah dan enak. Untuk paket karyawan ini terdiri dari aneka masakan Nusantara yang dibanderol mulai Rp.23 ribu sampai Rp.28 ribu saja.

Menu Paket Karyawan Roger’s Café ini terdiri dari Nasi ayam betutu, Nasi kacang teri, Nasi soto ayam, Nasi capcay, Bihun goreng, Nasi opor ayam, Nasi ayam cobek, Nasi ayam bakar kecap, Kwetiauw goreng, Nasi soto Bandung, Nasi cumi asin, Nasi goreng, dan Nasi goreng kakap tepung.

Kini Roger's Cafe pun tidak hanya melayani makan di tempat saja, tetapi tersedia pula layanan catering. Jadi buat sahabat kuliner yang akan bikin even atau pesta dan lainnya, bisa pesan paket catering di Roger's Cafe Dago.

Dulu Roger's Cafe & Lounge didirikan untuk kalangan menegah ke atas, tapi kini dengan konsep barunya Roger's Cafe Dago menjadi tempat nongkrong anak muda dari semua kalangan, apa lagi dengan adanya menu paket karyawan yang super murah ini siapa pun bisa kulineran di Cafe ini.

Alamat Roger’s Café & Lounge Dago :
Jln. Ir. H. Juanda No. 97, Dago, Bandung, Jawa Barat.
Nomor Telepon : 022-2509009
Email : sales@rogerscafe.com
Facebook : Rogerscafedago
Instagram : @rogerscafedago

Jam buka Roger’s Café & Lounge Dago :
Weekday : pukul 10.00 – 22.00 WIB
Weekend : pukul 10.00 – 00.00 WIB

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar