Run To Give 2018 Bersama Group Hotel Marriot Bandung

Posted by

Run To Give adalah sebuah even olahraga lari untuk kemanusiaan yang diselenggarakan oleh group hotel Marriott International yang secara rutin digelar setiap bulan September dalam setiap tahunnya. Dimana acara ini beberapa tahun lalu diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya, namun untuk yang pertama kalinya Marriott group akan menyelenggarakan  ajang olahraga ini di Kota Bandung dengan mengusung tema Run To Give 2018, yang akan diselenggarakan pada Minggu, 23 September 2018. 

Acara Run  To Give Bandung 2018 ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial seluruh properti Marriott International yang berada di Kota Bandung, sekaligus juga sebagai implementası salah satu core value Marriott International, yaitu Serve Our World

Even lomba lari sejauh 5 kilometer ini diselenggarakan oleh empat hotel yang tergabung di dalam grup Marriott International yaitu Courtyard by Marriott Bandung Dago, Moxy Bandung, Sheraton Bandung Hotel & Tower, serta Four Points by Sheraton Bandung. 

Ada pun jalur yang akan dijadikan sebagai lintasan lari adalah sepanjang lajur jalan Ir. H. Juanda, Dago. Jadi, peserta lari akan start dari Jalan Dago bawah dan berlari mengikuti jalan utama sampai di Simpang Dago, kemudian putar balik menuju garis finish yang lokasinya berada di tempat start. 

Rencananya kegiatan olahraga yang diselenggarakan sebagai perwujudan kegiatan Corporate Social Responsibility ini akan melibatkan 500 peserta, mulai dari karyawan hingga masyarakat Kota Bandung yang gemar dengan kegiatan lari. Rangkaian acara ini akan dimulai dari pukul 05.00 WIB sampai pukul 09.00WIB.

Nah, buat Akang Teteh yang berdomisili di Bandung dan memiliki hobi lari, tapi yang pastinya bukan lari dari kenyataan, cocok banget nich ikutan acara ini. Untuk pendaftarannya, peserta akan dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- sudah termasuk kaos Run To Give, Medali, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Sesuai dengan tujuan awal, dana dari hasil biaya pendaftaran Run to Give Bandung 2018 akan disumbangkan kepada korban bencana gempa di Lombok dan kepada PSBN Wyata Guna selaku pusat Tuna Netra terbesar se-Asia yang terletak di Kota Bandung.

Menurut Kadek Suartana, sełaku Ketua Panitia Run To Give Bandung 2018, dengan mengadakan acara charity run ini bisa membantu saudara-saudara di Wyata Guna yang kita gandeng selaku charity partner di Run To Give 2018.

“Acara ini juga sebagai wujud dari prinsip dasar Marriott International untuk melakukan Spirit to Serve the World'. Saya sangat mengharapkan partisipasi dari para donatur dan masyarakat Bandung untuk berpartisipasi aktif dalam acara Run To Give 2018.” kata Kadek saat press conference Run To Give 2018 di Bandung, Kamis (30/08/2018).

Untuk Informasi pendaftaaran Run to Give 2018 hubungi :
JJ : 08561037956
Nadia : 08562084689
Kepank : 081802031213
Megan : 081318486131

Baca juga Qtalk Anniversary, Talkshow Strategi Penggunaan Website Untuk UMKM di Bandung

Blog, Updated at: 2:24 AM

0 komentar:

Post a Comment