Selalu Ada Yang Baru di Fat Oppa Karapitan

Posted by

Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dissert
Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dissert. 
Kulineran di restoran Korea memang bikin ketagihan, sekali datang pasti ingin datang lagi dan lagi, tapi kalau keseringan bisa bikin kantong jebol, karena harganya yang lumayan mahal. Terus bagai mana kalau ingin makan Korean food tapi kantong minim ? Eitttss jangan bingung dulu, sahabat kuliner bisa pilih Resto ala Korea yang murah, tapi rasanya tidak murahan. 

Nih mimin kasih bocorannya ya.., di Jalan Karapitan Bandung ada tempat makan ala Korea yang harganya sangat murah, namanya Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dissert. Patokannya tidak jauh dari perempatan Karapitan, tepat berada di samping kantor POS Karapitan.

Fat Oppa merupakan restoran Korea paling murah di Bandung, tapi soal rasa dijamin tidak murahan, karena bumbu utamanya didatangkan langsung dari negeri asalnya. Jadi kalau mau nyicip masakan Korea yang sesungguhnya bisa datang langsung ke Jln. Karapitan No. 82, Kota Bandung. 

Tempatnya tidak terlalu besar, tapi dijamin enakeun buat nongkrong-nongkrong, nuansanya Korean banget. Eh iya sekarang ada ruangan VIPnya juga di lantai dua, nah buat sahabat kuliner yang ingin makan di ruang VIP ini syaratnya minimal melakukan pembelian diatas 50 Ribu Rupiah. Ruangannya cukup nyaman, sudah pakai AC dan Full Musik. Cocok buat meeting atau kencan biar tidak terganggu sama pengunjung lain.

Begitu banyak pilihan menu makan yang ditawarkan di Fat Oppa  Bandung, jadi sahabat kuliner bisa memilihnya sesuai selera. Selain harganya yang ramah di kantong, menu makanan Fat Oppa tergolong jumbo, jadi sebaiknya jangan datang sendirian, biar tidak mubazir. Berikut daftar menu utama dari Fat Oppa yang bisa sahabat kuliner pilih :
- Korean BBQ (Woo samgyeop, Dak bulgogi, dan Bulgogi), 
- Wagyu (plain/original, dan salt &pepper seasoning)
- Japchae
- Soup (Budae jjigae dan kimchi jjigae), 
- Tteokbokki (Tteokbokki, Cheese ttekbokki, rabokki, dan cheese rabokki), 
- Myeon (ra myeon, myeon)
- Fried Chicken (Cheese bul dak, yangnyeom chicken, BBQ fried chicken, dan bul dak {fire chicken}).
- Dessert (caramel pop bingsu, strawberry cheese bingsu, oreo cheese bingsu, bean almond bingsu, milky melon bingsu, water melon punch, dan melon punch).

Selama ini Korean BBQ menjadi menu andalan yang paling banyak dipesan oleh pengunjung Fat Oppa, mungkin karena rasanya yang cocok buat lidah orang Indonesia, dagingnya super empuk dan rasanya itu super yummy. Nah buat sahabat kuliner yang doyan nyicip jangan lewatkan menu yang lainnya juga, karena rasanya tidak kalah enak dan sama-sama bikin ketagihan. 

Menu Baru Fat Oppa Casual BBQ & Dessert Karapitan
Selalu ada yang baru di Fat Oppa Karapitan, selain ada ruangan baru “VIP”, di Fat Oppa juga ada menu baru yang bakal launching di awal Agustus 2018. Menu baru Fat Oppa ini terdiri dari Fat Oppa BBQ Platter, Oden Original, Fried Oden, dan Nasi Goreng Bulgogi. Semua menu yang akan dilaunching awal Agustus ini dijamin tidak kalah enak dengan menu yang sudah ada sebelumnya, dan harganya pun relative terjangkau, alias tidak bikin kantong jebol.

Fat Oppa BBQ Platter
Fat Oppa BBQ Platter
1. Fat Oppa BBQ Platter 
Fat Oppa BBQ Platter merupakan menu baru yang akan melengkapi daftar menu di Fat Oppa Karapitan. Untuk menu yang satu ini lumayan jumbo juga, karena isinya terdiri dari 5 variant rasa daging (Honey gochujang, garlic sesame, smokey honey BBQ, Soy garlic, dan lemon herb). Menu yang isinya jumbo ini hanya dibanderol dalam kisaran 50 ribuan saja.


Oden Original Fat Oppa
Oden Original Fat Oppa
2. Oden Original dan Fried Oden
Oden terbuat dari bahan kek ikan korea, ditusuk menggunakan tusukan sate dan  disajikan dengan kuah sup, bisa juga dimakan dengan saus. Oden ini rasanya gurih dan super lezat, sangat cocok disantap ketika musim dingin atau musim hujan, karena bisa menghangatkan tubuh. Harga Oden per porsinya dibanderol kisaran 20 ribuan saja.

Nasi goreng Bulgogi
Nasi goreng Bulgogi
3. Nasi Goreng Bulgogi
Nasi goreng Bulgogi adalah nasgor ala Korea yang rasanya sedikit berbeda dengan nasi goreng yang ada di Indonesia, ada sedikit rasa asam-asam permentasi. Ketika nasgor ini dipadukan dengan bulgogi, maka rasaya akan semakin enak dan nendang di lidah. Untuk harganya, Nasi goreng Bulgogi dibanderol kisaran 20 ribuan.

Penasaran dengan menu barunya Fat Oppa? Sahabat kuliner bisa datang langsung ke jalan Karapitan No.82, Bandung, dijamin pelayanannya ramah dan menyenangkan. Selamat nyicip menu terbarunya Fat Oppa Casual BBQ & Dessert ya… jangan nyesel kalau ketagihan !


Blog, Updated at: 11:37 AM

0 komentar:

Post a Comment