23 July 2018

Juara International Little Kids of The Year 2018, Kado Ulang Tahun Untuk Melinda Hospital

Press conference Juara International Little Kids of The Year 2018 dan Melinda Kids Model 2018
Press conference Juara International Little Kids of The Year 2018 dan Melinda Kids Model 2018. 
Ajang pencarian bakat anak Melinda Fest 2018 yang diselenggarakan pada 31 Maret 2018 lalu telah berhasil menyaring anak – anak dengan telenta yang sangat luar biasa, Sarah Maria Panggabean sebagai juara pertama dan Michael Geraldo sebagai juara kedua. Saat mengikuti lomba, Sarah Panggabean menunjukan keahliannya sebagai pemain piano klasik, sedangkan Michael Geraldo menampilkan bakat menyanyi. 

Kedua anak berbakat yang menjadi juara dalam Melinda Fest 2018 ini kemudian diberangkatkan ke Bangkok, Thailand sebagai perwakilan Indonesia untuk mengikuti ajang pencarian bakat International Little Kids of The Year 2018 pada 26 Juni – 6 Juli 2108. Sarah dan Michael mengerahkan seluruh kemampuan dan keahliannya untuk bisa bersaing dengan peserta dari 39 negara lainnya.

Live perform Sarah Maria Panggabean dan Michael Geraldo di Melinda Hospital 1
Live perform Sarah Maria Panggabean dan Michael Geraldo di Melinda Hospital 1
Perjuangan kedua anak berjiwa seni ini dalam ajang International Little Kids of The Year 2018 tidak sia-sia dan membuahkan hasil yang sangat luar biasa membanggakan. Sarah Maria Panggabean berhasil menjadi Juara 1 International Litle Miss of The Year 2018 dan Michael Geraldo sebagai 1st Runner Up International Little Mister of The Year dan Juara 1 The Prince of Asia Pasific

Selain mendapat gelar utama, Sarah dan Michael pun mendapat penghargaan khusus lainnya diantaranya The Best Charm Kids, The Best Party Kid Wear Girl, The Best Talent, The Rising Star, The Best Perfect Body dan The Best Self Introduction. Ini sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, kedua anak jebolan Melinda Fest 2018 ini telah mengharumkan nama baik Indonesia. 

Keberhasilan Sarah dan Michael di International Little Kids of The Year 2018 menjadi kado ulang tahun yang sangat membanggakan bagi Melinda Hospital Group di hari jadinya yang ke -14 dan The Queen maker Production yang telah turut serta mengharumkan nama Indonesia dengan mengirimkan anak-anak berbakat terbaik bangsa untuk bertanding diajang Internasional. 

Press conference Melinda Kids Model 2018
Press conference Melinda Kids Model 2018
Melinda Kids Model 2018
Melinda Hospital 1 awalnya merupakan Rumah Sakit bersalin yang didirikan pada tahun 2004 sampai ddengan 2005, kemudian tahun 2006 berubah menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak. Melinda Hospital berbeda dengan Rumah Sakit lainnya, karena mempunyai galeri seni dan budaya, sehingga pada tahun 2015 mendapat anugerah Museum Record (Muri) sebagai Rumah Sakit pertama yang memiliki galeri seni dan budaya. 

Saat ini Melinda Hospital tengah fokus dengan sumber daya manusianya, yaitu dengan melakukan pencarian bibit-bibit berbakat untuk diorbitkan baik tingkat nasional maupun internasional, dengan harapan bisa memberikan perdamaian dan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang dikenal di tingkat internasional.

Melinda Kids Model 2018
Melinda Kids Model 2018
Sebagai bukti kesungguhan dari Melinda Hospital Group yang peduli akan lbu dan Anak dan lebih memperhatikan dan mengutamakan kualitas anak-anak terbaik bagi masa depan maka Melinda Hospital Group bersama The Queen Maker Production akan mengadakan ajang bertaraf International kedua yaitu Melinda Kids Model 2018

Pendaftaran untuk Melinda Kids Model 2018 sudah dibuka dan berlaku untuk semua anak berusia di atas 5 tahun sampal 13 tahun (per 1 Agustus). Info dan pendaftaran bisa didapatkan dengan menggunduh aplikasi Melinda Kids Model 2018 di Playstore. Pemenang Melinda Kids Model 2018 akan mewakili Indonesia di ajang Primary Model Of The World di Beijing, China (September 2018).

"Terima kasih kami sampaikan kepada orang tua, sekolah-sekolah, pihak sponsor dan media baik cetak, radio dan televisi yang sudah mendukung terlaksananya Melinda Fest 2018. Besar harapan kami agar Melinda Kids Model 2018 yang akan diselenggarakan pada periode Agustus 2018 ini juga dapat mencetak anak-anak berbakat lainnya khususnya di bidang modeling untuk bisa menjadi wakil Indonesia di Primary Model of The World, Beijing-China." kata Untung Mulyana dari Queen Maker Production saat press conferece di Melinda Hospital 1, Senin (23/07/2018).

Karina Nandia Saputri, Miss Tourism Global 2018
Karina Nandia Saputri, Miss Tourism Global 2018
Miss Tourism Global 2018 
Selain itu The Queen Maker Production juga ingin memperkenalkan Miss Karina Nandia Saputri yang baru saja mendapatkan gelar Miss Tourism Global 2018 Top 10 dan Best Talent di Shanghai, China. Berada di bawah management The Queen Maker Production yang telah banyak mengirimkan putera-puteri bangsa ke ajang International, Miss Karina Nandia kini hadir di Melinda Hospital untuk memberikan dukungan kepada Sarah dan Michael, juga kepada orang tua yang memiliki anak-anak berbakat untuk dapat terlibat dalam program Melinda Hospital.

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar