Ini Dia 4 Varian Rasa "Kopi Seru" di BEC Yang Bikin Ketagihan

Kopi Seru BEC
Kopi Seru BEC

Buat para penggemar kopi, sehari saja tidak minum yang namanya kopi, kepala terasa pusing dan hidup kurang gairah, alias kurang semangat. Ya pecandu caffeine pasti tau persis kopi yang enak dan tidak enak itu seperti apa, jadi kalau mau membeli kopi pasti pilih-pilih dulu tempat ngopi yang enak. 

Ngomong-ngomong tempat ngopi yang enak dan cuco, ada coffee shop yang baru saja di launching, yaitu “Kopi Seru” yang berlokasi di Istana Bandung Elektronik Center (BEC), lantai SL Blok C, Jln. Purnawarman No.5-17, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Caka Mikael, pemilik Kopi Seru
Caka Mikael, pemilik Kopi Seru
Booth Kopi Seru ini milik seorang pria muda bernama Caka Mikael yang merupakan adik dari Gail Setiawaki mantan vokalis band Yovi & Nuno. Berbeda dengan sang kakak yang memilih dunia musik dan tarik suara dalam menjalani karirnya, Caka menjajal dunia kuliner dengan membuka Coffee Shop di Istana BEC.

Ada yang lain dari Kopi Seru ini yang membuat rasanya istimewa, yaitu dari  pilihan jenis biji kopi dan cara peracikannya. Kopi buatan Caka Mikael ini menggunakan biji kopi premium yang diracik dengan gaya Jepang alias Japanesse brewed coffee dan satu lagi yang menjadi ciri khasnya adalah Fruity Aftertaste.

Kopi yang diseduh ala Japanese brewed style ini menghasilkan komposisi rasa yang sangat kuat, manisnya pas dan tidak bikin enek alias giung, ditambah lagi dengan campuran susu dan es untuk menurunkan temperatur seduhan kopi yang bisa mengunci rasa kopinya agar tetap fresh sampai ke mulut dan tidak membuat perut kembung. 

Tersedia empat varian rasa yang bisa dipesan di booth Kopi Seru Bandung ini, diantaranya Original coffee, Strawberry coffe, Lychee coffee, dan Black Americano. Buat yang tidak suka dengan rasa kopi yang terlalu berasa kopinya bisa memilih varian rasa buah, yaitu strawberry dan lychee. Perpaduan kopi dengan beberapa rasa buah ini akan memberikan Anda sensasi minum kopi yang luar biasa, segar dan bikin ketagihan. 

1. Original Coffee
Creamy Japanese cold brewed ice coffee with milk
2. Strawberry coffee
A unique bland of refresing fruity Japanese cold brewed coffee with milk and a strawberry aftertaste
3. Lychee coffee
A unique bland of sweet fruity Japanese cold brewed coffee with milk and a lychee aftertaste
4. Black Americano
Deep and rich pure black Japanese cold brewed coffee. No milk, no sugar, no juke, just pure home grown, home roasted, home brewed goodness with ice.

Nah, sekarang buat sahabat kulier yang kebetulan sedang belanja atau hanya sekedar jalan-jalan di BEC tidak perlu bingung mencari tempat ngopi yang enak, tinggal turun ke lantai SL blok C, lebih tepatnya lagi Kopi Seru ini berada di depan Bread Talk

Cocok banget kan? ngopi seru ditemani dengan camilan enak dari Bread Talk. Meskipun booth Kopi Seru ini tergolong mungil, tapi masi asik kok buat dipakai nongkrong, karena di bagian belakangnya disediakan beberapa set kursi dan meja. 

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar