5 Asuransi Terbaik untuk Kesehatan Tahun Ini

Posted by

5 Asuransi Terbaik untuk Kesehatan Tahun Ini
5 Asuransi Terbaik untuk Kesehatan Tahun Ini. 
Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan akhir-akhir ini mulai meningkat. Salah satu penyebabnya adalah adanya program kesehatan yang diberikan oleh pemerintah berupa BPJS. Melalui produk ini, biaya berobat akan tercover mulai dari rawat inap hingga pembelian sesuai resep. Namun sayangnya fasilitas yang disediakan sangat terbatas, bahkan Anda harus membayar dengan dana sendiri jika ternyata obat yang dipakai tidak ditanggung oleh program tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin memperoleh perlindungan penuh ketika menderita sakit, melahirkan, atau kecelakaan, sebaiknya bergabunglah dengan asuransi swasta. Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan termasuk berobat ke luar negeri. Pembayaran premi pun disesuaikan dengan tingkat kesehatan Anda. Produk ini lebih aman karena tidak ada batasan dalam hal pemberian fasilitas Rumah Sakit sampai dengan jenis obat yang dikonsumsi.

Daftar Rekomendasi Asuransi Terbaik 2018
Ada banyak perusahaan Asuransi yang sudah memiliki kredibilitas tinggi dan dipercaya oleh ribuan nasabah dari seluruh Indonesia. Bagi Anda yang ingin mencoba bergabung sebaiknya perhatikan dulu beberapa rekomendasi perusahaan Asuransi dibawah ini supaya bisa memilih produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

1. Sinarmas MSIG
Produk unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi swasta ini adalah Smile Medical. Untuk bergabung dalam program tersebut ada beberapa tes yang harus Anda ikuti termasuk penimbangan berat badan. Jika hasilnya mengalami obesitas, maka pihak Sinarmas akan mempertimbangkan kembali pendaftaran yang Anda ajukan. Kelebihan yang dimiliki produk ini adalah inner limit yang besar serta dapat digunakan untuk berobat ke rumah sakit manapun.

2. Prudential
Nama asuransi kesehatan ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Perusahaan tersebut berhasil menyabet gelar sebagai asuransi terbaik selama 8 tahun. Kesuksesan ini diraih karena pelayanan maksimal yang diberikan kepada nasabahnya. Prudential memiliki jaringan yang sangat luas dan tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia. Anda juga dapat memilih beragam produk yang ditawarkan seperti Pruhospital Care dan Prumajor Medical. Jika bingung dengan pilihan program yang sesuai, sebaiknya konsultasikan dulu dengan agennya supaya mendapatkan solusi terbaik.

3. AXA Mandiri
Salah satu anak perusahaan dari bank Mandiri ini memiliki berbagai macam produk asuransi kesehatan dengan pembayaran premi yang beragam. Program-program tersebut diantaranya adalah AXA Mandiri Hospital Life, AXA Global, AXA Jaminan, AXA Prima, dan lain-lain. Dengan bergabung menjadi nasabah, maka biaya kesehatan Anda akan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan termasuk pemberian fasilitas yang lengkap. Proses pendaftaran dapat langsung mengunjungi kantor cabang terdekat atau melalui website resminya.

4. Allianz
Allianz menjadi salah satu pilihan asuransi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan jaminan kesehatan secara penuh. Produk unggulan yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah Smart Premier. Dengan mendaftar menjadi nasabah, Anda bisa berobat ke semua rumah sakit tanpa terkecuali dengan fasilitas kamar premium seharga 6 juta. Tidak hanya itu, produk ini juga mengcover pengobatan di luar negeri, asuransi untuk nasabah yang terkena HIV, serta batasan dana pembedahan yang cukup besar. Dengan banyaknya keunggulan yang diberikan Allianz, Anda bisa melindungi kesehatan diri dan keluarga dengan maksimal serta meminimalisir kendala dalam hal perawatan dan pembelian obat.

5. Manulife
Penyedia jasa asuransi tertua di Indonesia ini banyak mendapatkan apresiasi dari nasabahnya karena dapat menanggung biaya berobat yang dilakukan di luar negeri. Tentu saja pemberian fasilitas tersebut sangat jarang ditemui di asuransi swasta lainnya. Batasan rawat inap pun cukup luas yaitu hingga mencapai 60 hari. Dan juga Manulife tidak memotong uang nasabah sama sekali alias 100% biaya diberikan semua kepada pihak tertanggung. Jika ada nasabah yang meninggal dunia, produk ini memberikan biaya pemakaman sebesar 30 juta. Bila ingin bergabung dengan asuransi kesehatan Manulife, cukup isi formulir registrasi dan lengkapi persyaratan yang diajukan.

Kelima perusahaan asuransi swasta yang disebutkan diatas, sudah beroperasi selama bertahun-tahun di Indonesia dan terbukti memberikan manfaat maksimal kepada nasabahnya. Menggunakan produk tersebut tidak akan memberikan kerugian karena bisa dijadikan investasi. Jadi jika sewaktu-waktu Anda mengalami gangguan kesehatan dan membutuhkan biaya berobat yang cukup tinggi, maka pihak asuransilah yang akan menanggung semua dana sesuai dengan paket yang Anda pilih. (Adv)


Blog, Updated at: 3:54 PM

0 komentar:

Post a Comment