Berburu Mobil Impian di "Mobil123 Carfest" Bandung

Booth Mobil123 Carfest Wuling
Booth Mobil123 Carfest Wuling
Berburu Mobil Impian di "Mobil123 Carfest" Bandung - Pasar otomotif Indonesia seakan tidak pernah mengenal sepi, terutama untuk jenis kendaraan roda empat. Tidak hanya mobil baru saja yang memiliki banyak peminatnya, tetapi mobil bekas pun banyak yang mencarinya.

Di Era digital seperti sekarang ini, mencari informasi apa pun sudah sangat mudah dengan adanya media online yang bisa diakses melalui jaringan internet. Begitupun dengan para pecinta otomotif yang mencari informasi seputaran kendaraan, terutama mobil, keberadaan media online benar-benar sanagat membantu. Salah satu platform media online yang memberikan layanan informasi tentang jual beli kendaraan adalah mobil123.com.

Mobil123 Carfest di Trans Studio Mall Bandung
Mobil123 Carfest di Trans Studio Mall Bandung
Mobil123 ini merupakan Portal Otomotif No. 1 di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual yang terpercaya di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan juga riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik dan dapat diakses melalui internet.

Selain media penghubung antara pembeli dan penjual, perusahaan yang berada di bawah naungan iCarAsia ini juga menyediakan informasi seputar otomotif yang bernama Otospirit. Maka tidak heran lagi jika Sahabat otomotif sedang searching tentang mobil atau motor sering menemukan situs mobil123.com di internet.

Portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini sudah berdiri sejak tahun 2012, yang berkantor pusat di Jakarta. Untuk di wialayah Bandung, Mobil123 sudah memiliki kantor cabang yang beralamat di Jln. Cikawao. Sebagai portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia, saat ini ada 200 ribu lebih kendaraan yang ada di Mobil123.

Jadi Buat sahabat otomotif yang akan menjual kendaraannya, tapi bingung mau mencari atau menjualnya kemana, sekarang tinggal masuk ke situs mobil123.com dan dapatkan semua kemudahan untuk melakukan jual beli kendaraan.

Mobil123.com Carfest di Trans Studio Bandung
Sahabat Otomotif, Mobil123.com sebagai situs jual-beli kendaraan terdepan di Indonesia menyelenggarakan even “Mobil123.com Carfest” di dua kota, yaitu Bandung dan Jakarta. Di dalam acara ini, konsumen bisa melakukan test drive serta membeli mobil idaman mereka dengan berbagai program promosi menarik yang ditawarkan oleh masing-masing merek kendaraan.

Mobil123.com Carfest pertama digelar di Trans Studio Mall Bandung pada 07 – 13 Mei dan menghadirkan seluruh model kendaraan dari Wuling, Hyundai, dan Mazda. Acara pameran ini kemudian dilanjutkan di Pondok Indah Mall 1 Jakarta pada 28 Mei – 03 Juni dengan mengikutsertakan beragam merek seperti Mitsubishi maupun Hyundai. 

Perwakilan dari Mazda, Hyundai dan Wuling

Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria menjelaskan bahwa event Carfest merupakan terobosan yang dilakukan untuk membuktikan visi dan misi perusahaan sebagai penghubung terbaik antara agen pemegang merek (APM) dengan para pembeli. Hanya saja, kali ini Mobil123.com turun langsung dari dunia virtual ke dunia nyata.

“Acara ini adalah cara kami mempertemukan antara konsumen dengan klien-klien kami dalam satu wadah offline, sesuai dengan visi dan misi kami yaitu bagaimana mempertemukan penjual dengan pembeli,” kata Regia dalam konferensi pers yang berlangsung di Artiste Café Trans Studio Mall Bandung, Senin (07/05/2018). 

Press conference Mobil123 Carfest
Press conference Mobil123 Carfest

Pameran mobil ini juga diselenggarakan dengan tujuan untuk semakin meningkatkan brand awareness publik terhadap Mobil123 yang selama ini sudah sangat baik, terbukti dari ditorehkannya prestasi sebagai perusahaan terdepan di sektor jual beli mobil online. Selain itu, ajang ini menjadi bukti nyata bahwa Mobil123.com selalu berinovasi memberikan yang terbaik bagi klien maupun konsumen. 

“Dari sisi konsumen, mereka bisa melihat langsung mobilnya dan melakukan test drive, baik melalui pendaftaran langsung di situs kami atau langsung di tempat. Pastinya setiap merek yang ikut juga akan memberikan promosi dan paket menarik selama event berlangsung. Kami juga membuatkan Kids Area, jadi anak-anak bisa bermain di sana sementara orang tua melihat-lihat mobil,” papar Regia. 

Booth Carfest Hyundai
Booth Carfest Hyundai

Sahabat otomotif yang ingin registrasi test drive secara online caranya sangat mudah. Sahabat tinggal mengakses situs Mobil123.com, kemudian masuk ke microsite Mobil123.com Carfest, lalu mengisi informasi-informasi yang diperlukan seperti tanggal dan waktu, merek mobil serta model kendaraan, hingga identitas pribadi. 

Lebih lanjut, dari sudut pandang klien, pertemuan antara mereka dengan para pembeli potensial menjadi semakin mudah. “Kalau mereka membuat sendiri di mall, mereka hanya mengandalkan para pengunjung yang ada di mall itu sendiri. Tapi, di Mobil123.com Carfest, kami membantu mengampanyekan lewat berbagai platform digital, media sosial, dan radio” lanjut Regia. 

Booth Carfest Mazda
Booth Carfest Mazda
Buat Sahabat otomotif yang merasa bosan dengan mobil lamanya, di Carfest Bandung ini ada booth untuk trade in/tukar tambah, jadi pengunjung pameran bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru, dan sudah ada bagian khusus yang siap menampung mobil bekas untuk dimasukan ke sorum.

Yang tidak kalah menarik lagi dari Carfest ini adalah adanya promo dari semua produk peserta pameran, dari mulai diskon besar-besaran hingga cashback buat pengunjung yang membeli mobil di lokasi pameran.

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar