04 April 2018

Menu Baru Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dessert

Fat Oppa Casual Korean BBQ & dessert
Fat Oppa Casual Korean BBQ & dessert. 
Drama Korea alias Drakor banyak diminati oleh kaum wanita, bahkan ada seorang wanita yang ngefans berat dengan serial cinta ala Korea tersebut, hingga dirinya rela menghabiskan waktu untuk menonton film kesukaannya.

Tidak tanggung-tanggung dalam satu hari Dia pernah nonton sampai 25 episode, dan yang luarbiasanya lagi nontonnya hanya di smartphone, terbayang kan seperti apa pegalnya mata digunakan untuk melihat gambar sekecil itu selama seharian? Tapi yang namanya hobi tidak aka nada yang bisa mengalahkannya.

Interior Resto Fat Oppa
Interior Resto Fat Oppa 
Berbicara soal hobi nonton Drakor, jadi teringat dengan masakan khas Korea yang lezat dan bikin ketagihan. Buat sahabat kuliner yang kebetulan sedang ada di Bandung, ada resto ala Korea yang sangat recommended, yupz namanya Fat Oppa Casual Korean BBQ & Dessert yang beralamat di Jln. Karapitan No.82, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lesehan Fat Oppa
Lesehan Fat Oppa
Untuk penggemar Korean Food yang suka nongkrong, Fat Oppa merupakan tempat hangout yang paling cocok, karena lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau dengan angkutan umum, serta tidak jauh dari pusat keramaian Kota Bandung dan dekat juga dengan kampus Universitas Langlang Buana. Ada dua pilihan tempat makan di Fat Oppa, mau pilih pakai meja dan kursi atau pilih tempat lesehan. 

Grill BBQ Fat Oppa
Grill BBQ Fat Oppa
Seperti pernah dibahas dalam artikel sebelumnya, Fat Oppa merupakan Resto Korean Food paling murah di Bandung, karena harga yang ditawarkan sangat murah bila dibandingan dengan restoran ala Korea lainnya. Ada beberapa menu yang bisa dipilih ketika berkunjung ke karapitan No. 82, diantaranya :
- Korean BBQ (Woo samgyeop, Dak bulgogi, dan Bulgogi), 
- Wagyu (plain/original, dan salt &pepper seasoning)
- Japchae
- Soup (Budae jjigae dan kimchi jjigae), 
- Tteokbokki (Tteokbokki, Cheese ttekbokki, rabokki, dan cheese rabokki), 
- Myeon (ra myeon, myeon)
- Fried Chicken (Cheese bul dak, yangnyeom chicken, BBQ fried chicken, dan bul dak {fire chicken}).
- Dessert (caramel pop bingsu, strawberry cheese bingsu, oreo cheese bingsu, bean almond bingsu, milky melon bingsu, water melon punch, dan melon punch).

BBQ Fried Chicken
BBQ Fried Chicken
Tteokbokki
Tteokbokki

fire chicken
fire chicken
Menu Baru Fat Oppa
Pecinta kuliner khas Korea yang beragama Islam tidak perlu ragu untuk mencicipi sajian menu Fat Oppa, karena di resto ini semuanya dijamin halal, tidak ada daging dan minyak babi. Jadi tunggu apa lagi, ajak keluarga, pasangan hidup, sahabat atau rekan kerja untuk makan bersama di restoran Korea termurah di Bandung.
Wagyu ala Fat Oppa
Wagyu ala Fat Oppa
Wagyu dan Japchae merupakan menu terbaru dari Fat Oppa Bandung, kedua jenis makanan ini baru saja melengkapi deretan menu Korean food di resto Fat Oppa pada awal tahun 2018. Wagyu sendiri merupakan nama ras sapi asal Jepang yang sudah terkenal dengan kualitasnya dan pola marmer (Marblling) pada dagingnya yang memproduksi lemak tak jenuh berminyak, sehingga tidak heran bila daging wagyu ini teksturnya sangat empuk setelah dimasak.

Japchae Fat Oppa
Japchae Fat Oppa
Japchae adalah makanan Korea sejenis sohun, namun teksturnya lebih kenyal dan bentuknya sedikit lebih besar hampir seukuran denga mie. Ketika dimasak, olahan sejenis sohun ini dicampur dengan berbagai macam sayuran dan daging sapi. Tekturnya yang lembut dan rasanya yang super lezat, sangat pas dan menggoyang lidah. Buat sahabat kuliner yang merasa penasaran, tidak ada salahnya datang langsung ke Fat Oppa Jln Karapitan No. 82, dijamin akan mendapatkan service yang sangat memuaskan. 

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar