25 March 2018

Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ, Restoran Jepang Paling Murah di Bandung

Royal Kashimura Japanese Shabu and BBQ
Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ. 
Hunting kuliner di Bandung memang terkadang bikin bingung, tapi bukan bingung karena susah mencari tempat makan yang enak dan lezat, melainkan bingung menentukan tempat kuliner mana yang paling enak dan paling lezat, karena semua tempat kuliner yang ada di bumi Parahyangan ini memiliki cita rasa tinggi.

Ditambah lagi dengan tren tempat makan ala-ala yang sedang banyak digandrungi para pecinta kuliner, seperti resto ala Korea, ala western dan ala Jepang. Nah buat sahabat Kodes Jabar yang suka kuliner dan budaya ala Jepang, kini telah hadir Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ yang beralamat di Jln. Lombok No.45, Bandung, Jawa Barat. 

Kashimura Shabu merupakan restoran ala Jepang yang menyediakan menu all you can eat paling murah di Kota Bandung. Resto ala Jepang ini berdiri di atas lahan seluas 1500 meter persegi dan terdiri dari dua lantai. Pada lantai dasar terdapat dua pilihan tempat makan, yaitu indoor dan outdoor, untuk lantai dua khusus indoor

Gazebo dan lesehan Kashimura Shabu
Gazebo dan lesehan Kashimura Shabu 
Ada yang unik pada bagian tempat makan outdoor, karena disini disediakan gazebo dan tempat lesehan yang berada di tengah kolam ikan. Ketika akan masuk ke area gazebo outdoor ini harus melintasi jalan di atas kolam yang didesain seperti jembatan, sehingga pemandangan disekitar gazebo ini sangat unik dan menarik , bahkan sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto atau selfie.

Interior lantai 1
Interior lantai 1
Bagian indoornya pun tidak kalah menarik, karena desain interior pada setiap ruang dibuat berbeda dan sangat menarik. Untuk di dalam ruangan disediakan meja dan kursi yang tertata rapih dan sudah dilengkapi dengan pemanas elektrik untuk memanaskan soup shabu-shabu. Terdapat 81 meja dan 400 kursi yang disediakan untuk pengunjung resto, dimana ada beberapa meja yang disetting untuk 4 orang, 6 orang, dan 8 orang.

Interior lantai 2
Interior lantai 2
Bagi sahabat kuliner yang membawa anak kecil tak usah khawatir akan kenyamanan dan keamanannya, karena Khasimura juga menyediakan playground lengkap dengan aneka permainan yang akan membuat si kecil betahbermain alias anteng. Oh iya, buat yang suka merokok tidak perlu riskan juga, karena di dalam ruangan terdapat smoking area.

Shabu counter Kashimura
Shabu counter Kashimura 
Beberapa fasilitas yang disediakan sangat memadai seperti area parkir yang luas, toilet yang bersih, gazebo, AC, tersedia pula free Wifi buat sahabat kuliner yang ingin menikmati shabu dan BBQ sambil main internet atau mengerjakan tugas kantor sekalipun. 

Salah satu keunggulan yang dimiliki Kashimura Shabu untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya yang tidak ingin repot-repot antri saat memesan meja, resto ala Jepang yang baru di launching pada 24 Maret 2018 ini sudah mempunyai fasilitas booking online melalui aplikasi Khasimura Shabu.

Aplikasi ini sudah bisa di download melalui Google Play dan IOS. Jadi, Sahabat kuliner yang sudah menginstal aplikasi ini bisa memesan meja sesuai kebutuhan, kapan saja, di mana saja. Untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi online ini, sahabat kuliner minimal melakukan booking 2 jam sebelum waktu yang diinginkan.

Shabu-shabu kashimura
Shabu-shabu kashimura
Menu Royal Kashimura Japanese Shabu and BBQ
Semua menu yang ada di kashimura shabu ini dijamin halal, jadi buat kaum muslim tidak usah ragu akan kehalalannya, semua bahan makanan didapat dari penjual yang bersertifikat halal juga. Soal rasa, Kashimura Shabu memang masakan Jepang nomor satu di Bandung. Dijamin sahabat kuliner akan puas dan ketagihan. Konsep menu all you can eat yang ditawarkan di Kashimura Shabu benar-benar lezat dan membuat perut kenyang. Ada beberapa varian daging Shabu-shabu yang dapat dipilih sesuai selera, diantaranya :
- Lantai 1 : US beef Shabu + BBQ, special beef shabu + BBQ, special kashimura beef shabu + BBQ, special kashimura wagyu + BBQ.
- Lantai 2 : US beef Shabu (US), special beef shabu (AUS), special kashimura beef shabu (NZ), special kashimura wagyu (AUS).

Kashimura shabu-shabu
Kashimura shabu-shabu
Silahkan sahabat kuliner pilih menu daging shabu-shabu sesuai dengan selera masing-masing, nah untuk kuahnya ada 6 varian soup shabu-shabu, diantaranya, original soup, sukiyaki, spicy, paitan, soy bean, dan tomyam.

Masih belum lengkap bila makan shabu dan BBQ tanpa sayuran dan sausnya, sahabat kuliner bisa pilih sendiri sayuran dan saus serta lainnya di buffet counter, ada salmon ball, fish ball, oborutsuki, horenso, salada, daun bawang, short plate, fillet fish, prawn, pumkin, brokoli, onion dan yang lainnya.

Aneka sushi roll Kashimura Shabu
Aneka sushi roll Kashimura Shabu
Makan tanpa minum pasti enggak enak, nah untuk minuman ada beberapa pilihan seperti, hot ocha and cold, orange juice, thai tea, dan infused water. Eittt.. habis makan dan minum pasti perut kenyang, tapi jangan dulu pulang.

Ada yang tidak boleh dilewatkan, yupz dessert khasimura shabu. Hidangan penutup yang wajib dicicipi adalah pudding, ice cream, dan singkong Thailand. Ada juga aneka buah-buahan seperti fruit salad, melon, anggur, dan semangka. Saus Kashimura Shabu ada tiga macam, yaitu genghis khan, gomotore, dan ponzu.

Fruit salad Kashimura shabu
Fruit salad Kashimura shabu
Nyicip kuliner ala Jepang di Kashimura shabu enggak bakalan nyesel, harganya relative terjangkau, apa lagi untuk saat ini sedang ada discount launching menu all you can eat yang berlaku dari 24 Maret – 02 April 2018 hanya 109 ribu Rupiah/orang. 

Alamat Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ :
Jln. Lombok No.45, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam buka:
Pukul 10.00 – 23.00 WIB

15 komentar on Royal Kashimura Japanese Shabu & BBQ, Restoran Jepang Paling Murah di Bandung

terimakasih teh Yayu Arundina

iya teh uwien budi, murah banget

Wajib kesini makan-makan sama temen-temen kantor

Kapan-kapan kalo mampir ke sana lagi pengen nyobain nongkrong di gazebo-nya ah :))

Jadi pengen kesini lagi, enak ya makan sepuasnya dan harganya terjangkau

wah, kalau bisa ajak-ajak ya teh

iya teh, enak banget bisa makan sepuasnya

pengen makan duduk di lesehan gazeboo nya ih enak kayanya

so pasti enak banget teh rara

udah masuk list buat tempat bukber nanti haha

Wah hebat teh firda winandini

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar