16 March 2018

Menjajal Ketangguhan Suzuki Ignis Sambil Keliling Bandung

Media Gathering Suzuki 2018 di Imah Seniman, Lembang.
Media Gathering Suzuki 2018 di Imah Seniman, Lembang. 
Menjajal Ketangguhan Suzuki Ignis Sambil Keliling Bandung - New Suzuki Ignis merupakan sebuah inovasi terbaru dari produk Suzuki yang saat ini turut meramaikan pasar otomotif Indonesia. City car yang mungil ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar roda empat tanah air, terutama di wilayah perkotaan yang padat lalu lintas. Untuk produk terbarunya, Suzuki ignis tersedia dalam versi sport edition, ya tentunya ini sebuah terobosan untuk memanjakan para penggemar mobil sport yang lincah dan stylish.

Mini SUV kebangga Suzuki ini tersedia dalam dua jenis gigi transmisi, yaitu transmisi manual dan matic. Kedua jenis transmisi yang diaplikasikan pada New Suzuki Ignis ini memiliki karakter yang berbeda.

Namun keduanya memiliki kesamaan, ya meskipun beda jenisnya, tapi sama-sama lembut saat perpindahan gigi transmisi dan tarikannya lebih enteng. Sehingga larinya pun cukup kencang, apa lagi untuk yang versi sport edition dijamin lebih tangguh dan bertenaga. 

Ignis kini sudah mulai dilirik oleh para pecinta otomotif, terutama untuk wilayah Jawa Barat, Urban SUV ini menjadi sebuah mobil impian yang sangat didambakan. Meskipun tergolong masih baru melengkapi pasar otomotif tanah air, Suzuki Ignis sudah memiliki penggemar khusus yang tergabung dalam sebuah komunitas yang bernama Ignisian Bandung.

Para pecinta Sport City car ini jumlahnya belum terlalu banyak, namun sudah cukup membuktikan bahwa Ignis hadir secara tepat di kalangan masyarakat yang membutuhkan kendaraan dengan fitur canggih dan mesin yang tangguh.

Persembahan sebuah lagu dari perwakilan NJS Jabar
Persembahan sebuah lagu dari perwakilan NJS Jabar
Media Gathering Suzuki Bandung
Bukan hanya sekedar isu belaka, ketangguhan Suzuki Ignis bisa dibuktikan secara langsung. Untuk membuktikan ketangguhan dari New Ignis ini, PT. Nusantara Jaya Sentosa (NJS) mengajak sejumlah awak media dan Blogger untuk menjajal ketangguhannya dengan mengadakan sebuah even tour on the City yang bertema “Media Gathering 2018 Suzuki Keliling Bandung”.

Media Gathering Suzuki ini menggunakan 12 unit armada Suzuki Ignis, dimana pada masing-masing unit diisi oleh tiga orang dari media dan satu orang dari NJS. Perjalanan tour on the City ini dimulai dari kator pusat PT. Nusantara Jaya Sentosa, yang beralamatkan di Jln. Soekarno – Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 15 Maret 2108.

Armada konvoi New Suzuki Ignis Media Gathering
Armada konvoi New Suzuki Ignis Media Gathering
Adapun rute perjalanan konvoi Suzuki Ignis dan awak media ini adalah : Start dari NJS Soekarno-Hatta - Jln. Leuwi Panjang - Jln. Peta - Jln. Moh. Toha - Jln. Dewi Sartika - Jln. Dalem Kaum - Jln. Alun-alun Timur - Jln. Asia Afrika - Jln. Banceuy - Jln. ABC - Jln. Braga - Jln. Suniaraja - Jln. Perintis Kemerdekaan - Jln. Wastukancana - Jln. Abdul Rivai - Jln. Cipaganti - Jln. Dr. Setiabudhi -Jln. Sukawangi - Jln. Sukajadi - Jln. Dr. Setiabudhi - Jln. Sersan Bajuri - Jln. Terusan Srsan Bajuri -Jln. Kolonel Masturi, hingga tiba di Imah Seniman Resort, yang beralamat di Jln. Kolonel Masturi No.8, Lembang, Bandung.

New Suzuki Ignis di NJS Soekarno Hatta Bandung.
New Suzuki Ignis di NJS Soekarno Hatta Bandung.

Konvoi New Suzuki Ignis ini tidak seperti biasanya, karena even ini dirancang untuk menikmati suasana Bandung, tanpa Patwal, tanpa sirine dan tanpa kebut- kebutan, semua berjalan layaknya pengguna jalan raya pada umumnya.

Kru NJS membaur dengan seluruh awak media, canda tawa pun tak terlewatkan selama Perjalanan. Setibanya di Imah Seniman Resort, kecerian dan keakraban antara kru NJS dan awak media semakin terasa, menikmati makan siang bersama dengan ditemani alunan musik dari  band akustik Nara and friend.

Media Gathering Suzuki ini semakin meriah dan banjir hadiah, ya lomba foto dan video yang diunggah melalui instagram memang sangat menarik, dan di akhir acara semakin seru dan menegangkan saat pengundian doorprise. Keseruan even gathering Suzuki pun berakhir dengan penuh keceriaan, dan rombongan pun kembali ke tempat semula, yaitu di Kantor pusat NJS Soekarno- Hatta, Bandung.

Ketangguhan Suzuki Ignis terbukti lincah, gesit serta nyaman, meskipun konsep city car, tapi saat dibawa melintasi medan terjal pun Ignis tidak mengalami kendala apapun. Jadi buat Anda yang berminat meminang Suzuki Ignis dan New Suzuki Ignis Sport edition, kini tidak perlu ragu lagi, semuanya sudah teruji dan sudah dibuktikan ketangguhannya. Selamat meminang Mini SUV yang cantik, jangan sampai keduluan sama tetangga ya….

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar