Kwai Go, Aplikasi Video Pendek Yang Menghasilkan Uang

Kwai Go Video in aja.
Kwai Go Video in aja.
Pic By Kwai Go.
Setelah dunia sosial media dihebohkan oleh aplikasi video 15 detik yang menjanjikan penggunanya mendapatkan penghasilan dalam bentuk Flame/Dollar. Kini sebuah aplikasi mirip Hypstar mulai banyak diminati para netizen. Aplikasi video pendek yang tengah digandrungi oleh para pengguna media sosial ini beranama Kwai go.

Kwai go adalah sebuah aplikasi untuk berbagi video pendek di sosial media. Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya tidak hanya bisa membuat video selfie, dengan kamera Kai go ini Anda bisa membuat video seru di setiap saat dengan mudah. Dimana di dalam aplikasi telah dilengkapi dengan fitur edit video dan musik yang menarik. 

Dengan menggunakan kamera dan editor Kwaigo, Anda bisa menggunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfria bersama teman, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits.

Selain itu gaya selfie Anda bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di Kwai go editor. Masih etrdapat fitur lainnya yang akan mampu menambah keseruan saat menggunakan aplikasi ini, yaitu dengan adanya fitur Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video semakin bagus.

Rekam Selfie, Dubbing, LipSing, atau apapun, terus buat video semua aktivitas Anda dengan kamera Kwai, percantik dengan editor Kwai go, dan tambahkan music-musik nge-Hits lewat kamera handphone, lalu Upload dan bagikan video Anda lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang Anda mau, tanpa lama dan boros kuota. Makin banyak Video Anda dilihat dan dapat banyak Like.

Bila Anda sudah menggunakan aplikasi video pendek ini, maka bersiaplah untuk jadi orang terkenal dan makin banyak dapat Kwai Poin yang langsung bisa ditukar dengan Uang, karena  di aplikasi Kwai go ini setiap video yang Anda upload bisa mendapatkan Kwai poin. Makin banyak Anda mengunggah video, maka  semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan Rupiah. 

Lalu bagaimana caranya agar video yang diungga bisa mendapatkan Kwai Koin?
Anda bisa mendapatkan Kwai Koin dengan membuat Konten berupa Video, atau Fotoshow di aplikasi ini, semakin bagus Konten yang dibuat, maka akan semakin banyak Kwai Koin yang bisa didapatkan. Nah jika Kwai Poin sudah terkumpul, Anda bisa menukarnya dengan uang dalam bentuk rupiah.

Kwai Koin ini dihitung secara otomatis oleh system dengan banyak faktor yang menentukan. Pastikan semua video yang diupload adalah video asli yang langsung diambil dengan Kamera Kwai (bukan dari file video lain). Kualitas Video, Popularitas Video, banyaknya Views, Like, dan Comment akan membuat Video mu mendapatkan Kwai Koin yang banyak pula. Jika video direkam bukan dengan kamera Kwai maka dipastikan video tersebut tidak akan mendapatkan Kwai Koin.

Terus bagaimana cara menukarkan/transfer Kwai Koin?
Jawabannya, jika saldo uang yang ada dalam aplikasi Kwai sudah lebih dari Rp. 10.000,-, maka Anda bisa melakukan permintaan transfer ke rekening Bank lokal. Ada dua langkah yang harus dilakukan untuk mentransfer uang dari aplikasi ini, yaitu dengan menghubungkan nomer HP dengan Kwai User ID, dan yang kedua adalah dengan cara mendaftarkan nomor KTP dan Rekening Bank.

Proses transfer uang dari Kwai go ke rekeneing Bank akan berlangsung selama 2 sampai dengan 24 jam setelah permintaan transfer ke rekening Bank. Tidak ada potongan biaya apa pun alias gratis ketika penarikan uang dari aplikasi ini.

Agar proses pencairan uang dari aplikasi Kwai go ke Bank berjalan lancar, pastikan semua informasi yang Anda daftarkan sudah benar dan sesuai dengan petunjuk (Nomor HP, Nomor KTP, Nomor Rekening), karena Nomer Rekening yang sudah di daftarkan tidak dapat diubah lagi. Jika setelah Anda melakukan penarikan uang ke rekening Bank, tapi ternyata belum menerima uang dalam waktu 24 Jam, Anda bisa menghubungi customer service Kwai go melalui email ke: cs@kwaiapp.com

Update!!!!!!!!
Aplikasi ini sudah tidak membayar lagi alias scam.
Komentar baru tidak diizinkan.