22 February 2018

Smartphone SPC L53 Selfie, Siap Bersaing di Pasar Gadget Indonesia

Launching SPC L53 Selfie.
Launching SPC L53 Selfie. 
Pasar Samrtphone Indonesia kini kembali kedatangan produk baru dari brand lokal yang diproduksi di Tangerang, yaitu SPC Mobile, dengan produk terbarunya SPC L53 Selfie yang akan menjadi salah satu produk unggulan di semua series SPC. Produk L53  Selfie ini sudah resmi dilaunching secara langsung oleh COO SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo dan didampingi oleh Crystine selaku Direktur Shoope Indonesia, pada Selasa , 20 Februari 2018 di Ocha Bella Restaurant, Jln. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Smartphone ini memiliki fitur yang sangat mumpuni dan patut dibanggakan, gadget ini pun dipercaya akan mampu bersaing dengan produk lain yang tengah ramai di pasar elektronik tanah air, termasuk produk asing yang sudah berjaya sejak lama. Meskipun produk local, SPC sudah memiliki 18 pusat distribusi di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu takut kesusahan mencari service centernya. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para customernya, SPC memberikan  Servis Maksimal 30 hari garansi, apabila proses servis tidak selesai dalam 30 hari maka akan digantikan dengan unit baru.

Inovasi baru yang ditawarkan SPC L 53 Selfie ini salah satunya adalah dual kamera selfie sebesar 8 dan 2 MP yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang tengah dilanda demam swa fotografi. Kamera selfie ini sudah dilengkapi dengan flash untuk membantu pencahayaan ketika melakukan pengambilan gambar dalam kondisi kurang terang, hasil foto lebih berkualitas karena pada bagian fitur kamera dilengkapi dengan efek-efek fotohgrafi, salah satunya adalah  efek bokeh. SPC L53 dibekali juga dengan kamera utama sebesar 13 MP ditambah flash, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Trend layar besar menjadi idaman konsumen smartphone Indonesia, karena dengan ukuran yang lebar memberikan kemudahan dalam pengoperasian layar sentuh, selain itu juga penampilan smartphone akan terlihat lebih elegan. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, SPC L53 selfie sudah dibekali dengan layar kualitas HD sebesar 5 inch dan 2,5D sehingga tampilannya lebih terlihat manis, dinamis, lebih detail, lebih jelas dan lebih tajam bila dibandingkan dengan produk-produk sejenisnya. Layarnya pun lebih kuat terhadap benturan dan goresan pada saat pemakaian karena sudah diperkuat dengan Hardened Glass.

Dalam SPC L53 ditanamkan prosesor dengan teknologi Quad Core 1,3 Ghz, sehingga performanya cukup tinggi untuk menunjang berbagai aktivitas. Memorinya pun sudah dibekali memori yang cukup besar dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sehingga aktivitas multi tasking akan lebih lancar dan juga untuk penyimpanan menjadi lebih besar, ditambah lagi dengan support penyimpanan memori eksternal, tentunya akan semakin leluasa menyimpan file di dalamnya. 

Dari segi keamanan SPC L 53 sudah dibekali dengan Finger Frint dengan waktu pengaktifan yang sudah cepat, yaitu sebesar 0,8 second, sehingga memberikan keamanan yang lebih ekstra. Dalam perangkat ini ditanamkan system pengoperasian android Nougat v7.0, untuk konektivitas sudah didukung dengan teknologi 4G yang akan mendukung aktivitas internet seperti browsing, chatting, streaming, Youtube, dan lain sebagainya menjadi lebih lancar.

Kapasitas baterai sebagai penyuplai daya sudah cukup besar, yaitu 2300 Mah, sehingga waktu standbay dan penggunaan lebih lama tanpa harus merasa takut kehabisan daya baterai. Desain bodi yang tipis alias slim, dengan ukuran 8,5 mili meter sangat nyaman dalam genggaman dan tidak terkesan murahan. Adapun pilhan warna yang ditawarkan oleh L53 ini terdiri dari 3 varian warna, yaitu black, red, dan rose gold.

Ketika melakukan pembelian unit SPC L53 ini sudah satu paket dengan aksesoris pendukung seperti jelly case, screen protector, dan earphone eksklusif, sehingga kostumer tidak perlu membeli aksesoris apa-apa lagi. Untuk smartphone dengan spek tinggi, SPC dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 899 ribu saja. Harganya memang sangat terjangkau, tapi kualitasnya dapat bersaing dengan produk lain yang dibanderol diatas Rp 1 juta. Karena produk terbaru dari SPC Moblie ini dirilis untuk menjangkau kaum millennial, terutama untuk yang berada di pelosok,  kabupaten dan kota kecil.

Untuk mempermudah proses distribusi, SPC bekerja sama degan online shop ternama di Indonesia yaitu “Shoope”. Dengan kolaborasi SPC Mobile dan Shoope ini tentunya akan memberikan kemudahan bagi para calon konsumen yang akan membeli produk ini, apa lagi saat ini Shoope memberikan layanan free ongkir. Mulai 22 Februari 2018, SPC L53 sudah bisa didapat hanya di Shoope, karena belum dipasarkan di toko konvensional. Selamat berburu gadget lokal berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau !

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar