Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta Tahun 2018

Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta Tahun 2018
Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta Tahun 2018 .
Mendengar kata PayTren mungkin sudah tidak asing lagi, karena setiap hari berseliweran informasi dan tawaran di sosial media maupun iklan di televisi dan media lainnya. Atau mungkin ada kerabat dan sahabat yang sudah bergabung dengan PayTren yang sering memberikan tawaran dan ajakan untuk menjadi member perusahaan ini.

PayTren merupakan sebuah perusahaan uang digital ternama milik seorang Ustadz kondang Yusuf Mansur. Dimana uang digital ini bisa digunakan untuk melakukan  berbagai macam pembayaran melalui aplikasi smartphone. Dengan adanya aplikasi ini tentunya dapat mempermudah proses transaksi pembayaran tanpa harus membawa uang tunai yang penggunanya saat ini sudah mencapai kurang lebih 2 juta jiwa.

Sebagai perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi non tunai di tingkat nasional yang mengikuti perkembangan zaman dan kegunaanya pun disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, PayTren terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan bertransformasi menjadi perusahaan Financial Technology yang Go Global dan target layanan kelas dunia.

Berbagai kerjasama strategis untuk membentuk jaringan pengusaha mikro terbesar di Indonesia telah dilakukan dengan berbagai pihak, yang memiliki tujuan untuk melengkapi fitur layanan bagi para penggunanya, dan salah satunya adalah  melakukan kerjasama dengan perusahaan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara yaitu Grab. Tentunya dengan terjalinnya kemitraan antara PayTren dan Grab ini diharapkan dapat membangun semangat jiwa kewirausahaan dan sekaligus memperluas pemerataan kesejahteraan masyarakat

Kerjasama yang diakukan PayTren ini tidak hanya fokus pada keuntungan bisnis semata, namun turut mendukung pula program pemerintah dalam mendorong pembangunan ekonomi yang berbasis partisipasi masyarakat luas sebagai pelaku usaha dan percepatan persebaran lapangan usaha digital di Tanah Air sebagai dampak dari kemajuan ekonomi digital.

Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta Tahun 2018
Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta Tahun 2018
Peluncuran Fitur Baru Aplikasi PayTren 5.0 Versi Beta di Bandung
Kini aplikasi PayTren telah memiliki fitur terbaru yaitu PayTren 5.0 versi beta, yang baru saja diluncurkan di The Suites Parahyangan Business Park, Jln. Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 13 Februari 2018, dengan dihadiri langsung oleh pemilik perusahaan PayTren Ustad Yusuf Mansur, dan dalam kesempatan ini pula turut hadir Direktur Utama PayTren, Hari Prabowo, Lead Marketing Madhang Kaesang Pangarep, dan Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata. 

Diluncurkannya fitur terbaru dalam aplikasi PayTren 5.0 versi beta ini merupakan tindak lanjut atas perjanjian kerjasama resmi antara PayTren dan Grab pada 13 Desember 2017 di Jakarta, yang bertujuan untuk membantu mitra-mitra PayTren agar memperoleh benefit tambahan dari kerjasama dalam merekrut pengemudi Grab untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan peluang bekerja baru bagi masyarakat.

Dengan konteks mitra PayTren dapat melakukan rekrutmen pengemudi Grab (baik Grabcar maupun GrabBike) melalui fitur baru yang tersedia di Aplikasi PayTren 5.0, sehingga memberi benefit lebih bagi mitra PayTren. Seluruh mitra pengemudi yang direkrut oleh mitra PayTren tetap akan didaftarkan ke Grab dan harus memilih badan hukum seperti koperasi sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku saat ini. 

Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa ekonomi kepada kelas ekonomi menengah baik Melalui kemitraan dengan PayTren, Grab menjalankan komitmen yang sama untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air. 

“Kini, kami membantu masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di lebih dari 100 kota dan agen di 500 kota. Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran PayTren di daerah-daerah pedesaan Indonesia, kami yakin dapat mempercepat ekspansi Grab di seluruh Indonesia," papar Kramadibrata saat launching fitur baru PayTren 5.0 versi beta.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar