Happy Anniversary 10 Tahun Aston Tropicana Hotel Bandung

Happy Anniversary 10 Tahun Aston Tropicana Hotel Bandung
Happy Anniversary 10 Tahun Aston Tropicana Hotel Bandung. 
Untuk ketiga kalinya Kodes Jabar mendapat kesempatan untuk menghadiri event di Hotel Aston Tropicana Bandung yang beralamat di Jalan Cihampelas No.125 – 129, Kota Bandung Jawa Barat. Kunjungan pertama adalah menghadiri acara Lokalatih tunas muda agent of chance ekonomi syariah yang diselenggarakan oleh Dirjen Bimas Islam, tepatnya pada 01 Desember 2017, dan acaranya berlangsung selama tiga hari dua malam. 

Selama berada di Hotel Aston Tropicana banyak hal yang bisa dinikmati dengan berbagai fasilitas yang ada. Beberapa fasilitas yang bisa dijumpai di Aston Tropicana Bandung diantaranya tempat parkir mobil dan motor yang nyaman dan aman, pusat kebugaran, pusat kesehatan, spa, tempat pijat, tempat karaoke, bar, restoran, lift, kamar bebas rokok, kamar mandi dengan shower maupun bathtub, perlengkapan mandi, brankas, kolam renang outdoor, dan yang paling penting adalah Lemongrass Restaurant.

Ya resto dengan konsep prasmanan yang menu makanannya bikin ketagihan dan membuat tamu hotel akan merasa kangen dengan kelezatan masakannya. Adapun pelayanan yang ditawarkan oleh Aston Tropicana untuk para tamu hotel diantaranya pelayanan kamar, dry cleaning, pusat bisnis, sewa mobil, penitipan bagasi, antar jemput bandara, binatu, fasilitas meeting dan lain-lain.

Untuk kedua kalinya datang ke Hotel Aston Tropicana dengan acara yang berbeda, yaitu acara Gathering Netizen MPR dan Blogger BDG yang dihadiri langsung oleh ketua MPR RI, (H.C) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. pada 11 Desember 2017. Ya sebulan dua kali keluar masuk Hotel Aston, tentunya membuat rumah singgah ini jadi tidak asing lagi untuk mimin Kodes Jabar.

Prosesi potong tumpeng perayaan 10 tahun Aston Tropicana Bandung
Prosesi potong tumpeng perayaan 10 tahun Aston Tropicana Bandung
Happy Anniversary 10 tahun Aston Tropicana Hotel Bandung 
Ada yang istimewa saat mendapat kesempatan untu berkunjung kembali yang ketiga kalinya ke Hotel yang berada di samping Teras Cihampelas ini, karena tepat pada 08 Februari 2108, Aston Tropicana Hotel Bandung tengah berulang tahun yang ke-10. Diusianya yang telah menginjak sepuluh tahun ini tentunya hotel berbintang empat ini sudah cukup dewasa dalam segalanya, baik dalam segi manajemen maupun pelayanan konsumen.

Untuk menjadi hotel ternama di Kota Bandung tentunya banyak perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh staf dan karyawan Aston Tropicana. Jatuh bangun untuk menjadi hotel berkelas selama sepuluh tahun bukan hal yang mudah. Dengan seluruh jerih payah perjuangan yang dilakukan akhirnya hotel ini meraih kesuksesan dan mampu bersaing dengan para kompetitornya selama sepuluh tahun ini.

Perayaan hari jadi Hotel Aston Tropicana Bandung ini berlangsung cukup meriah, diawali dengan penampilan tari jaipong percusi dan tarian lainnya membuat suasana terasa sangat hangat dan akrab. Saling sapa antara sang petinggi dengan staf dan karyawan nampak begitu terasa suasana kekeluargaan, semuanya turut merasakan kebahagian dalam pesta Anniversary ke-10 ini. Pemotongan tumpeng menjadi ritual utama perayaan hari jadi hotel Aston yang kesepuluh dan sekaligus menjadi penutup acara. “Happy anniversary 10 TH Aston Tropicana Hotel Bandung” semoga sukses selalu untuk ke depannya!

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar