Peta Park, Tempat Wisata Paling Kece di Bandung

Posted by

Peta Park Bandung
Peta Park Bandung. 
Berlibur di Bandung tentunya sangat menyenangkan, karena di kota ini begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Alamnya yang sejuk dan penduduknya sangat ramah dan yang serunya lagi hampir disetiap sudut kota bisa dijumpai taman-taman yang indah. Salah satu taman di Kota Bandung yang rekomended untuk didatangi adalah Peta Park yang beralamat di Jalan Peta No.229, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Peta Park Bandung merupakan sebuah ruang terbuka hijau yang dikemas menjadi sebuah taman yang indah dan Instagramable, hamparan rumput hijau tertata rapih laksana karpet alam yang memesona dan menyejukan  pandangan mata. Ada beberapa fasilitas lainya yang ada di taman yang berada di Jln Peta ini diantaranya,lahan parkir yang nyaman dan aman,  Foodcourt, sungai buatan yang dihuni oleh ikan hias warna warni, air terjun mini yang selama ini menjadi spot foto favorite, jogging track, mini skywalk, gedung serbaguna, dan yang lainnya.

Gedung Serbaguna Peta Park Bandung
Gedung Serbaguna Peta Park Bandung

Berbeda dengan taman yang ada di Bandung pada umumnya, Peta Park lebih terawat dan kebersihannya pun sangat terjaga. Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini wajib mengikuti aturan yang berlaku. Tamu wisata dilarang merusak tanaman dan membuang sampah sembarangan. 

Skywalk Peta Park Bandung
Skywalk Peta Park Bandung
Menikmati suasana taman dengan berjalan mengelilingi lokasi wisata menyusuri jalan kecil yang terbuat dari tembok, atau berjalan diatas jembatan/skywalk sambil melihat pemandangan dari ketinggian. Ada juga yang datang hanya untuk bercengkrama duduk-duduk dibawah pohon yang rimbun, atau duduk di tepi sungai sambil melihat ikan hias yang berseliweran.

Air terjun Mini di Peta Park Bandung
Air terjun Mini di Peta Park Bandung
Lokasinya yang tidak jauh dari pusat keramaian, bahkan sangat dekat dengan mall besar yaitu Festival Citylink, membuat Peta Park sangat mudah dijangkau, bahkan tempat ini setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung. Untuk Anda yang akan berkunjung ke Peta Park Bandung, sebaiknya datang di pagi hari atau sore hari, biar cuacanya tidak terlalu panas, apa lagi menjelang senja, pemandangan di taman ini akan terlihat sangat indah. 

Banyak para selebgram yang sengaja sendatang ke Peta Park bandung hanya untuk mengabadikan keindahan taman. Hampir setiap sudut tempat rekreasi ini terdapat spot foto yang indah, dijamin hasilnya akan sangat memuaskan.

Untuk kaula muda yang memiliki pasangan, tentunya sangat cocok bila bermalam Mingguan di Peta Park Bandung karena tempatnya sangat romantis untuk berduaan dengan kekasih pujaan hati. Jalan-jalan berdua menyusuri keindahan taman sambil berfoto atau selfie ria tentunya akan sangat menyenangkan.

Buat yang sudah berkeluarga juga tidak perlu khawatir, karena salah satu taman yang ada di bandung ini cocok juga untuk membawa keluarga atau untuk tempat bermain anak. Tersedia tikar yang disewakan untuk duduk-duduk di atas rumput hijau bersama keluarga, biasa buat botram atau hanya sekedar istirahat.

Penasaran kan? Daripada menahan rasa penasaran mendingan segera datang ke Peta Park, jangan lupa ajak teman, keluarga, atau pasangan Anda.

Alamat Peta Park Bandung :
Jln. Peta No.229, Suka Asih, Bojongloa Kaler, 
Kota Bandung, Jawa Barat

Jam buka:
Selasa - Jumat  : 11.00-19.00
Sabtu - Minggu: 08.00-19.00
Senin libur

Haraga tiket masuk Peta Park Bandung Rp. 15.000,-

Baca juga Wahana Tirta Pasir Raya, Kolam Renang Atas Awan di Panjalu

Blog, Updated at: 3:58 AM

0 komentar:

Post a Comment