Green Valley Water Park, Wahana Bermain Air Terbesar di Purwakarta

Green Valley Water Park Purwakarta
Green Valley Water Park Purwakarta. 

Green Valley Water Park, Wahana Bermain Air Terbesar di Purwakarta - Perkembangan dunia pariwisata di Purwakarta semakin pesat, terbukti dengan bermunculan deretan nama tempat rekreasi baru yang langsung viral dan banyak pengunjungnya.

Salah satu obyek wisata yang baru dan namanya langsung booming adalah Green Valley Water Park yang berlokasi di Jalan Ipik Gandamanah 41, Cimaung – Sadang, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Green Valley Water Park Purwakarta merupakan wahana bermain air terbesar di Purwakarta yang baru saja dibuka pada November 2017 lalu. Wahana bermain air ini dikemas dalam konsep tempat wisata keluarga yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tujuan wisata saat musim libur tiba. 

Meskipun baru, fasilitas yang tersedia di Green Valley Water Park Purwakarta sudah sangat lengkap dan memadai. Pengunjung tidak akan merasa kecewa saat berwisata ke water park terbesar di Purwakarta ini. Green Valley menawarkan beragam atraksi permainan air yang dapat dipergunakan oleh Anak-anak maupun orang dewasa, dengan wahana yang serba baru tentunya masih bagus dan bersih.

Pengunjung juga bisa menjajal berbagai macam atraksi slides atau seluncuran yang tersedia dengan beragam ukuran dan tingginya berbeda-beda. Dijamin deh akan sangat memacu adrenalin. Tidak hanya orang dewasa yang bisa menjajal fasilitas yang disediakan oleh Green Valley Water Park, untuk Anak-anak pun sudah tersedia wahana seperti Water Playground atau kolam bermain air, dilengkapi aneka permainan air yang seru dan bikin betah si buah hati tercinta.

Wahana lainnya yang bisa kalian gunakan saat berkunjung ke Green Valey Waterpark Purwakarta di antaranya, Kolam Renang Dewasa, Kolam Renang Anak, Kolam Bermain Anak (Playground), Seluncuran (Slides), Ember Tumpah, ATV, Flying fox, Sky cycling zip Bike (Sepeda Angkasa), Horse Riding (Menunggang kuda), dan Fish Spa (Terapi lkan).

Kenyaman pengunjung pun sangat terjamin karena pengelola sudah menyediakan fasilitas penunjang lainnya seperti Kantin Arena makanan & Minuman, Toilet, Kamar Mandi Bilas, Loker, Gajebo Tenda Tunggu Pengunjung, Loker, dan Tempat Parkir Kendaraan yang luas.

Selain memiliki wahana dan fasilitas yang super lengkap, pemandangan di sekitar Green Valley Water Park pun sangat indah karena dikelilingi hutan bambu yang hijau dan udaranya pun masih sangat sejuk. View yang Instagramable di sekitar area wisata sangat cocok buat pengunjung yang suka berfoto dan sefie ria.

Tidak salah lagi bila tempat ini menjadi tempat wisata favorit di Purwakarta, karena siapapun yang berkunjung ke tempat wisata terbesar di Purwakarta ini tidak akan menyesal dan dijamin seru banget.

Alamat Green Valey Waterpark Purwakarta :
Jalan Ipik Gandamanah 41, Cimaung – Sadang, 
Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Jam buka :
Weekdays pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB 
Weekend pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar