Madinah Cake, Oleh-oleh Bandung Terbaru Dari Si Cantik Angel Lelga

Posted by

5 Varian rasa Madina Cake
5 Varian rasa Madina Cake. 
Musim libur akhir tahun telah tiba, saatnya menikmati hari bebas bersama keluarga, kemanakah tujuan berlibur Anda? Ya, jawaban yang tepat bila memilih Bandung untuk dijadikan tujuan wisata untuk mengisi hari libur panjang. Kota Kembang memang sangat cocok untuk berlibur karena sangat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, yang paling seru lagi saat berlibur di Bandung adalah berburu wisata kuliner, karena kota ini terkenal juga dengan jajanannya yang enak. 

Beberapa brand kuliner dari artis ternama di Indonesia seakan muali menjamur di Bumi Parahyangan ini. Rupanya bisnis dalam bidang kuliner memang sangat menggiurkan, terbukti seluruh outlet milik artis kondang selalu ramai oleh pengunjung. Nah buat Anda yang akan berlibur di Kota Bandung, ada produk kuliner baru yang siap memanjakan lidah dengan kelezatan rasanya. Penasaran kan dengan produk kulinernya? Ini dia jawabannya, produk oleh-oleh terbaru di Bandung yang baru dilouncing pada 23 Desember 2017 adalah Madinah Cake, yang beralamat di Jln. Banda No. 21, Kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya di samping Hijab Story.

Lokasi Outlet Madinah Cake, Jln. Banda No. 21, Kota Bandung
Lokasi Outlet Madinah Cake, Jln. Banda No. 21, Kota Bandung

Apa itu Madinah Cake? Madinah Cake adalah oleh-oleh terbaru dari artis kondang si Cantik Angel Lelga yang wajib dijajal kelezatannya dan tentunya Cake ini sangat cocok dijadikan buah tangan untuk keluarga di rumah. Oh iya, buat yang masih single juga cocok banget bawa Madina Cake untuk ngasih calon mertua saat ngapelin anaknya, dijamin deh Camer Anda bakal berubah jadi lebih berbaik hati “itu hanya sedikit trik meluluhkan hati Calon mertua”.

Kuliner kekinian Madinah Cake Bandung untuk saat ini tersedia dalam 5 variant rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera, ada rasa Bana Chesee, Lemon Chesee, Mango Chese, Chocolate Chesee, dan Blueberry Chesee. Untuk kedepannya Madinah Cake akan menambah variant rasanya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

5 pilihan rasa Madinah Cake
5 pilihan rasa Madinah Cake

Kuliner kekinian ala Si Cantik Angle Lelga ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium, yang menghasilkan lapisan Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Chesee Cake, Premium Butter, Cream dan Cake Crump yang cantik dan aduhai, sehingga rasanya sangat lezat dan lembut di lidah, bikin mata merem melek saat rasanya mengguncang lidah. Siapapun yang sudah nyicip Cake ini dijamin akan ketagihan dan membeli lagi produknya.

Harga normal Madinah Cake adalah Rp. 65.000/pcs, nah untuk saat ini selama soft opening ada diskon 50% untuk semua variant, yang berlaku mulai 23-31 Desember 2107, jadi selama masih diskon Anda cukup membayar Madinah Cake seharga Rp. 32.500/pcs.

Ruangan Outlet Madinah Cake yang nyaman
Ruangan Outlet Madinah Cake yang nyaman

Tidak hanya promo cantik Diskon 50% saja selama Soft opening Madinah Cake juga ada promo tambahan untuk memuaskan para konsumennya, yaitu promo Buy One Get One bagi follower akun Instagram [at]madinah.cake yang beruntung. Tapi ada syarat dan ketentuannya juga, yaitu selain memfollow akun Istagram Madinah Cake, Anda juga wajib repost promo Buy One Get One dari Instagramnya Madina Cake, dan hasil repostnya ditunjukan saat Anda membeli Produk Cake ala Si Cantik Angel Lelga tersebut.

Promo cantik Madina Cake berlaku di jam-jam tertentu, yaitu jam 09 pagi – 10 pagi, jam 01 siang  - jam 2 siang, jam 04 sore – jam 5 sore, dan jam 7 malam – jam 8 malam. Dalam setiap shiftnya hanya tersedian 100 pcs cake, jadi jangan sampai Anda datang terlambat, supaya tidak kehabisan stok promo.

Biarpun baru dilounching, tapi sudah ada sapaan khusus untuk penggemar Madinah Cake, ya pecinta Madinah Cake disebut MadaniansSoft lounching Madinah Cake dikemas sangat sederhana, tapi peminatnya sangat luar biasa, antrian konsumen sudah mengular sejak pagi hari jauh sebelum dilakukan lounching produk, sehingga tidak butuh waktu lama ratusan pcs Madinah Cake diserbu pembeli.

Nama Madinah dalam brand Cake ini diambil dari nama ibu kota Provinsi di Arab Saudi, dimana Madinah ini merupakan kota suci yang sangat dirindukan oleh seluruh umat Islam. Ada harapan di balik pemberian nama brand Madinah Cake, karena nama Kota Madinah banyak dirindukan oleh Umat manusia, begitu pula dengan produk yang dijual di jalan Banda No. 21 ini harapannya bisa dirindukan oleh seluruh konsumennya, sehingga pembeli yang sudah mencicipi Cake ini kembali lagi untuk membeli oleh-oleh kekinian tersebut.

Alamat Outlet Madinah Cake : 
Jln. Banda No.21, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam buka : mulai pukul 09:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB
Instagram : [at]madinah.cake
Twetter : [at]madinahcake
Facebook : madinahcake
Line : [at]madinah.cake



Blog, Updated at: 5:55 PM

6 komentar:

  1. Duh nambah lg ya oleh2 kekinian Ala artisss...
    Jd bingung Kalo ke bandung semua pengen dibeli hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak Sinta, hayuk berburu oleh-oleh ke Bandung

      Delete
  2. Aku mah suk nyemil yang blueberry cheesenya, enyak..enyak..!!
    Daaan td ada yg minta oleh2 Bandung donk si temen dr tasik. Jadi weh berburu yang promo

    ReplyDelete
  3. wah kebetulan tadi dapet yang rasa Blueberry, Madinah Cake memang mantaffff

    ReplyDelete