All New Honda CRF150L, Motocross Yang Sesungguhnya

Posted by

All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L. 
Setelah sukses mengeluarkan produk Honda CRF250 Rally, kini pabrikan motor asal Jepang ini kembali meluncurkan produk barunya yaitu Honda CRF150L, yang akan bersaing dikelasnya dan dipercaya mampu memenuhi kebutuhan para petualang yang gemar menjelajah alam dan mengambil tantangan dengan motocross, dimana Negara Indonesia ini banyak memiliki medan terjal dan pegunungan, sehingga dibutuhkan motor yang tangguh untuk menaklukannya.

Dalam segi tampilan, All New Honda CRF150L terlihat garang dan tangguh dengan desain motocross yang sesungguhnya. Body motocross kelas premium ini berbentuk garis tajam agresif dan tangguh mirip dengan model Honda CRF pendahulunya.

Salah satu bagian dari Honda CRF 150 L yang membuatnya terlihat sangat tangguh adalah pada bagian suspensi depannya, dimana pada bagian ini dilengkapi dengan suspensi Up Side Down (USD) terbesar dikelasnya, dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. 

Dengan suspensi Up Side Down ini dipastikan akan memberikan performa handling yang maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan. Selain itu dari segi tampilannya pun All New Honda CRF150L menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

Pada bagian dapur pacunya, Honda CRF 150 L ditanamkan Mesin 150cc yang paling bertenaga dikelasnya, serta dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas dan hemat bahan bakar.

Kaki-kaki All New Honda CRF150L menggunakan ban dan velg ukuran besar (21 inch untuk bagian depan dan 18 inch untuk bagian belakang). Penggunaan velg aluminum memberikan bobot yang ringan pada motor dan kekuatan optimal untuk terus berpetualang dalam semua kondisi, serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road dan off-road).

Sistem pengereman pada All New Honda CRF150L menggunakan rem cakram wavy, rem depan 240mm dan belakang 220mm, dimana ukuran disck brake ini lebih besar dikelasnya, dan dijamin akan memberikan performa pengereman yang optiomal di segala kondisi, sehingga memberikan kenyamanan dan safety bagi pengendara.

Motocross kelas premium ini memilik headlight yang didesain membentuk sudut tajam, sehingga memberikan kesan fighter, fearless dan siap menaklukkan semua medan, dan tentunya akan memberikan pencahayaan yang maksimal. Sementara pada bagian lampu belakang desainnya terlihat tajam, sporty dan compact memberikan kesan agresif. All New Honda CRF150L juga dilengkapi dengan tampilan speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.



Blog, Updated at: 1:45 AM

0 komentar:

Post a Comment