NVIDIA Gelar Final GeForce eSport Xtreme Tournament di Bandung

Posted by

NVIDIA Gelar Final GeForce eSport Xtreme Tournament di Bandung
NVIDIA Gelar Final GeForce eSport Xtreme Tournament di Bandung. 
NVIDIA semakin dikenal sebagai perusahaan Komputasi AI "mesin pembelajaran" yang senantiasa berevolusi dan beradaptasi dengan peluang baru yang sulit dipecahkan. Baru-baru ini, pembelajaran mendalam GPU memicu Al modern - era komputasi berikutnya - dengan GPU yang bertindak sebagai otak komputer, robot dan mobil penggerak sendiri yang dapat merasakan dan memahami dunia. Penemuan GPU NVIDIA (NASDAQ: NVDA) pada tahun 1999 memicu pertumbuhan pasar game PC, mendefinisikan ulang grafis komputer modern dan merevolusi komputasi paralel. 

Perusahaann Komputasi Al terkenal di dunia ini menggelar Final GeForce eSport Xtreme Tournament (GEXT) di Ajang CBN Digital Nation yang bertempat di Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung. Sabtu (28/10/2017).

Tim terbaik untuk CSGo dan Dota 2 yang berhasil menjadi juara dalam pertandingan ini akan mewakili Indonesia ke turnamen tingkat Asia Tenggara. Setelah melewati serangkaian babak penyisihan dan kualifikasi dari pertengahan Agustus lalu, turnamen olahraga digital GEXT dengan total hadiah sebesar Rp260 juta yang diselenggarakan oleh NviDIA ini menggelar babak finalnya di Bandung. Dimana pelaksanaanya bersamaan dengan perhelatan akbar CBN Digital Nation yang ditujukan untuk merayakan kreativitas dan potensi Generasi Digital Indonesia.

Dari turnamen ini, NVIDIA akan memilih satu tim terbaik dari masing-masing kompetisi - CSGO dan Dota 2, untuk mewakili Indonesia ke turnamen serupa di tingkat Asia Tenggara. Selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, khusus untuk tim terbaik Dota 2 akan diberikan fasailitas untuk berlatih di Bootcamp TNC yang bertempat  di Filipina. 

Harry Kartono, country Business NVIDIA Indonesia mengatakan bahwa pihaknya berharap, babak final yang akan kami gelar di CBN Digital Nation akan menjadi momentum tepat untuk kian menyosialisasikan dunia esport dengan beragam patensi serta peluang-peluangnya yang penuh dengan nilai-nilai aktualisasi dan ekonomi kepada para Generasi Digital.

Harry menambahkan, melalui kompetisi CSGO  dan Dota 2, NVIDIA juga berkesempatan untuk mengedukasi gamers tentang keandalan teknologi NVIDIA vang mampu mengakselerasi performa permainan mereka. Bagi penggila fanatik GeForce kompetisi CSGO dan Dota2 di CBN Digital Nation juga menjadi ajang menarik yang menawarkan pengalaman bermain game secara optimal berkat dukungan teknologi terunggul yang dihadirkan NVIDIA.

Partisipasi perusahaan komputasi Al ini dalam menggelar kompetisi CSCO dan Dota 2 diceNDigital Nation, kian melengapi inisiasi inisiasi yang mencerminkan konsistensi NVIDIA dalam mendukung perkembangan dunia eSport di belahan dunia manapun, termasuk di Indonesia. Inisiasi lain yang menjadi bentuk nyata dukungan NVIDIA terhadap eSport adalah program sertifikasi GeForce untuk iCafe- iCafe yang menjadi Arena eSport. Dalam dua tahun berjalan, program ini telah menyertifikasi 40 iCafe di 30 kota di Indonesia dan diharapkan akan berkembang menjadi 50 iCafe yang tersertifikasi di akhir 2017.

Selain menggelar kompetisi CSGo dan Dota 2, NVIDIA juga berkolaborasi dengan para mitra memperkenalkan teknologi teknologi terbarunya. Para mitra NVIDIA tersebut adalah Lenovo, JD.ID, Galax, Digital Alliance Palit, colorful, cooler Master, TT esport, MSI, Logitech, LG, dan Dx Racer.

Baca juga CBN Akan Hadirkan Jaringan Internet Super Cepat di Jawa Barat

Blog, Updated at: 4:23 PM

0 komentar:

Post a Comment