Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Dari Kota Kembang

Posted by

Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Dari Kota Kembang
Bandung Kunafe, Oleh-oleh Kekinian Dari Kota Kembang. 
Kota Bandung sangat terkenal dengan tempat wisata dan kulinernya, apa bila mampir ke kota Parahyangan ini tidak mencicipi kulinernya, maka akan terasa ada yang kurang. Beberapa merek kuliner ternama di kota ini ternyata milik para artis kondang, salah satunya adalah Bandung Kunafe yang beralamat di Jln. Banda No.23, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Bandung Kunafe merupakan toko Kue milik dua Host Kondang  yang sering tampil di Televisi Nasional yaitu, Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Outlet cake ini baru dilaunching pada Minggu (22/10/2017) oleh pemiliknya dan dihadiri secara langsung oleh Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil. Dengan dibukanya toko kue ini, daftar kuliner kekinian dari Kota Bandung semakin bertambah, sehingga Anda tidak perlu merasa bingung untuk mencari oleh-oleh kekinian untuk keluarga dan orang tercinta di rumah.

Suasana outlet Bandung Kunafe
Suasana outlet Bandung Kunafe. 
Lokasi outlet Bandung Kunafe sangat strategis, karena berada di tempat yang mudah dijangkau serta dekat dengan pusat keramaian Kota Bandung, sehingga siapapun yang akan  mencicipi variant cake milik kedua presenter ternama ini tidak akan kesulitan saat mencari lokasinya. 

Desain outlet Bandung kunafe didominasi warna hitam dan putih, namun tetap terlihat cerah dan nyaman. Pada bagian dindingnya dihiasi dengan mural tulisan-tulisan lucu berbahasa Sunda, sehingga nuansanya terasa Nyunda dan Bandung banget.

Berbicara soal rasa, dari seluruh variant cake Bandung Kunafe sudah pasti lezat dan mantap, dijamin akan memanjakan lidah Anda. Ada beberpa variant cake di Bandung Kunafe yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda, diantaranya Kunafe Tiramisu, Kunafe Cheese, Kunafe Chocolate, Kunafe Greentea, Kunafe Nutela, dan Kunafe Durian. Selain rasanya yang nendang di lidah, harganya pun sangat terjangkau, untuk satu buah cake dibanderol Rp. 68000 - Rp 75000, murah kan ?

Meskipun tokonya baru dilaunching, tapi setiap harinya selalu ramai oleh konsumen yang datang untuk berbelanja. Untuk Anda yang akan membeli cake Bandung Kunafe sebaiknya jangan datang saat jam istirahat atau jam pulang kerja, karena toko kue ini akan dipadati oleh pembeli dan harus rela antri.


Alamat outlet Bandung Kunafe :
Jln. Banda No.23, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.
Instagram : @bandungkunafe
Tweeter : @bandungkunafe
Facebook : Bandungkunafe

Blog, Updated at: 8:06 PM

0 komentar:

Post a Comment