View Cantik Flyover Pasupati di Grandia Hotel Bandung

View Cantik Flyover Pasupati di Grandia Hotel Bandung
View Cantik Flyover Pasupati di Grandia Hotel Bandung. 
Singgah di Bandung untuk berwisata, belanja atau berburu kuliner lezat, akan terasa kurang lengkap bila tidak menikmati udara malam yang sejuk dan segar di kota Kembang dengan menginap di hotel yang berkualitas dengan layanan yang memuaskan, dan itu semua akan ditemukan saat Anda menginap di Grandia hotel Bandung yang beralamat di Jln. Cihampelas No. 82, Kota Bandung, Jawa Barat.

Grandia Hotel Bandung adalah sebuah hotel bintang empat bertaraf prima yang letaknya sangat strategis karena berada tepat di samping salah satu ikon Kota Bandung, yaitu Flyover Pasupati yang melintang membelah perkotaan. Dengan lokasinya yang sangat ideal, hotel berlantai lima ini mudah dijangkau dari pusat keramaian seperti Cihampelas Walk, Paris Van Java, Kebun Binatang Bandung dan mudah dijangkau dari Exit Tol Pasteur.

Ketika berada di Grandia Hotel bandung, pengunjung akan dimanjakan dengan view yang super apik, yaitu pemandangan Flyover Pasupati dan Gunung Tangkuban Parahu yang berdiri megah dan indah. Dengan viewnya yang luar biasa cantik, hotel Grandia banyak diminati para pencari keindahan alam untuk berfoto dan selfie ria untuk eksis di sosial media.

Hotel yang awalnya sebuah restoran ini memiliki 86 kamar yang dibagi menjadi empat tipe kamar, yakni 75 kamar tipe Deluxe, 26 kamar tipe Deluxe Pool View, 2 kamar tipe Grandia Suite, dan 3 kamar tipe Family Suite

Kamar yang disediakan untuk pengunjung sangat nyaman dengan fasilitas yang lengkap, dalam setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, LCD TV, AC, mesin pembuat teh dan kopi, smoking area dan lain-lain. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas super lengkap seperti, Swimming Pool, Sky Gym, Leaf Spa, 24 Hours Room Services, Oriental Kitchen, Pool Side Coffee Shop, Grandia Patisserie, Sky Lounge, The Grand Ballroom, Meeting Rooms, Meeting Room, Concierge Services, concierge-big, dan Internet Services Wifi.

Di Grandia Hotel terdapat The Leaf Grand Ballroom yang bisa digunakan untuk resepsi pernikahan dan Grandia Sky Lounge yang bisa dijadikan tempat santai untuk para tamu. Di bagian samping depan hotel tersebut terdapat Grandia Patisserie yang siap memanjakan lidah para pecinta kue.

Menu Makanan Juara Grandia Hotel Bandung
Karena basic awalanya sebuah restoran, maka Grandia Hotel Bandung memiliki keunggulan dalam segi menu masakan yang berbeda dengan hotel-hotel pada umumnya. Begitu banyak variant menu makanan kyang dapat dipesan di hoel bntang empat ini, namun ada beberapa menu juara yang selama ini banyak dipesan oleh tamu hotel diantaranya, Bebek goreng Grandia, Gurame Vietnam, Iga Bakar Grandia, Talas Goreng, Cheong Fan, Hakau, Salmon ala Grandia, Panakota, Makuta, Steak Beef Eye dan Fruit salad.

Kualitas rasa yang selama ini menjadi andalan Grandia Hotel Bandung, banyak memikat para pecinta kuliner untuk datang dan mencicipi sajian lezat dan nikmat di hotel ini. Bahkan para pejabat pun banyak yang datang ke hotel Grandia  dan salah satunya Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang sengaja mampir hanya untuk makan siang di tempat ini, begitupun dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, sebulan sekali rutin menginap di hotel ini.

Fasilitas unggulan kolam renang Grandia Hotel Bandung
Kolam renang Hotel Grandia Bandung selama ini mnjadi tempat favorit bagi tamu hotel, karena letaknya yang berada di ketinggian, yaitu rooftop. Dari kolam ini pengunjung bisa menikmati pemandangan, seperti jembatan layang Pasupati yang dipenuhi oleh kendaraan bermotor dan lebih bagus lagi jika berenang di malam hari, di saat lampu-lampu di Kota Bandung sudah dinyalakan. 

Berenang sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan ditemani minuman segar dan makanan lezat hanya bisa didapatkan di Grandia Hotel Bandung. Selain tamu hotel pun bisa mengunakan fasilitas kolam renang, dan hanya membayar tiket masuk seharga 120,000 Rupiah per orang, sudah termasuk makan dan minum, harga tiket kolam renang bisa berubah setiap waktu sesuai kebijakan pengelola hotel.

Alamat Grandia Hotel Bandung :
Jln. Cihampelas No. 82, Kota Bandung, Jawa Barat.

Telepon : 022-42690111  
             : 022-4262528 

Faks: 022 42690222 
WA: 08122080308 
BBM: 7AA40489

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar