Semarak Bandung Oto Trade Market With Daihatsu 2017

Semarak Bandung Oto Trade Market With Daihatsu 2017
Semarak Bandung Oto Trade Market With Daihatsu 2017. 
Bandung seketika menjadi lautan manusia saat 110 Mobil Toko (Moko) berjajar memenuhi  ruas Jalan Asia Afrika, dari mulai depan Hotel Grand Preanger  hingga dekat perbatasan Alun-alun Bandung, yang digelar selama dua hari, yaitu 23-24 September 2017.

Event besar ini diselenggarakan oleh perusahaan mobil ternama Daihatsu untuk memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-110 dan sekaligus untuk memperingati hari jadi Kota Bandung ke-207. Bukti kepedulian perusahaan kendaraan roda empat ini terhadap Kota Kembang dengan menggelar

Festival belanja yang bertemakan Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) disambut baik oleh warga Bandung, itu terbukti dengan antusias masyarakat yang dating dan membanjiri ruas jalan yang menjadi ikon sejarah Kota Bandung.

Deretan 110 Mobil Toko Daihatsu Gran Max dengan berbagai bentuk modifikasi menghiasi arena event bisnis dengan menjajakan berbagai barang seperti, kuliner dengan berbagai variant makanan dari mulai menu tradisional hinga modern, Fashion dengan model pakaian trend terbaru, aksesories Handphone, barang keperluan rumah tangga hingga berbagai provider sellualar.

Contoh mobil Daihatsu Gran Max yang dimodifikasi menjadi Moko yang ada di Botram With Daihatsu 2017 .
Contoh mobil Daihatsu Gran Max yang dimodifikasi menjadi Moko yang ada di Botram With Daihatsu 2017 . 
Moko ini dimodifikasi sesuai dengan selera dan kreatifitas pemiliknya, sehingga antara satu mobil dengan yang lainnya terlihat berbeda. Banyak bentuk mobil yang bias dijadikan sebagai inspirasi bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) karena  Mobil Daihatsu Gran Max ini sangat cocok untuk dimodifikasi menjadi sebuah Mobil Toko.

Kabin yang besar dapat digunakan untuk menjajakan barang dagangan, selain itu Gran Max termasuk kendaraan  hemat bahan bakar, tentunya dengan sedikitnya pengeluaran bahan bakar tersebut akan memberikan keuntungan bagi pelaku usaha kecil.

BOTRAM 2017 dibuka secara resmi oleh stake holder Pemerintah Kota Bandung dan pihak Astra Daihatsu Motor ,  disaksikan oleh ribuan masyarakat yang hadir. Pembukaan festival jajanan yang bertepatan dengan malam Minggu ini tentunya banyak menarik minat warga, terutam kaula muda yang tengah menikmati weekend bersama pasangan.

Suasana Botram With Daihatsu hari kedua, Kota Bandung jadi lautan manusia.
Suasana Botram With Daihatsu hari kedua, Kota Bandung jadi lautan manusia.

Jumlah pengunjung Botram with Daihatsu ini membludak lebih dari yang diprediksikan sebelumnya, dimana prediksi awal pengunjung yang akan datang ditaksir sekitar 5000 orang per hari, dan dalam pelaksanaannya ternyata lebih dari jumlah tersebut, sehingga pusat keramaian kota Bandung ini benar-benar dipadati oleh lautan manusia.

Meskipun jumlah pengunjung sangat banyak, tapi semua berjalan lancar, berbagai persiapan yang dilakukan oleh panitia penyelenggara  karena menjadi salah satu kesuksesan acara ini.

Pengunjung pun merasa nyaman, biasa memarkirkan kendaraan di tempat yang aman, ada beberapa kantung parker yang disediakan diantaranya, lapangan Eks Palaguna, Basement Alun-alun Bandung, ruas jalan Braga Pendek, dan beberapa tempat parker lainnya.

Panggung utama Botram With Daihatsu 2017.
Panggung utama Botram With Daihatsu 2017.

Tidak hanya menyediakan berbagai  jajanan, Botram Daihatsu 2017 ini diisi dengan beberapa rangkaian acara lainnya  seperti, pertunjukan gamelan, Reno (solo Drum), Silent Rock, Do’a bersama untuk PERSIB, Siagi Band, Jingga Kids, Beat Brothers, Vicanola, Fortunates, Jimmy Rico Band, DJ Shadowgun feat WAD, Solo Basis, lomba Fashion Show, lomba Nyanyi, lomba Tari, Marketing Coach, dan Modern Dancers .

Meriahnya acara yang diselenggarakan oleh Daihatsu yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung ini tidak hanya dirasakan di lokasi Botram With Daihatsu saja, tetapi di dunia maya pun acara ini sempat viral dan menjadi bahan perbincangan para netizen, bahkan sempat beberapa kali menjadi trending topik dalam Tweeter.

Baca juga 110 Mobil Toko Akan Meriahkan Hari Jadi Kota Bandung Ke-207 di Sepanjang Jalan Asia Afrika

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar