Inilah Daftar 15 Makanan Favorit Bandung Yang Bisa Dipesan di Go-Food

15 Makanan Favorit Bandung Yang Bisa Dipesan di Go-Food.
15 Makanan Favorit Bandung Yang Bisa Dipesan di Go-Food.
Gambar Screen Shoot dari aplikasi Go-Jek. 
Sejak dahulu Bandung tekenal dengan wisata kulinernya, tidak sedikit wisatawan yang datang ke kota Kembang ini sekedar untuk mencari kuliner yang enak. Bandung juga termasuk kota padat penduduk yang mengakibatkan sering kali terjadi kemacetan dimana-mana, sehingga banyak orang yang merasa malas untuk keluar dari rumah walau hanya untuk mencari makan.

Dengan kemajuan teknologi yang sudah luar biasa canggih, untuk mencari 15 makanan favorit Bandung yang bisa dipesan di Go-Food atau hanya sekedar memesan makanan tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah dan harus menembus kemacetan, karena aplikasi Gojek akan memanjakan Anda dengan fitur layanan Go-Food.

Go-Food adalah sebuah layanan pesan antar makanan yang bisa dipesan melalui aplikasi Gojek. Untuk wilayah Bandung layanan ini sudah bisa digunakan sejak pertengahan tahun 2015, dan sampai saat ini Go-Food telah bergabung dengan 2000 restoran di wilayah Bandung, sehingga memeberikan banyak peluang bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. 

Pengguna layanan aplikasi Go-Jek bisa memesan berbagai menu masakan kuliner dengan cara memilih fitur Go-Food dan tinggal klik menu makanan yang diinginkan, kemudian pesanan akan diantar oleh Driver Gojek ke lokasi Anda. Dalam menu layanan Go-Food ini terdiri dari beberapa kategori diantaranya Baru Minggu ini, Promosi, Terdekat, Terlaris, Promo antar, 24 Jam, Menu hemat, Menu sehat dan Terfavorit.

Dengan adanya layanan Go-Food ini tentunya memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, karena pelayanannya cepat sesuai dengan 3 pilar utama yang dimiliki Go-Jek yaitu Social Impact Speed dan Innovation. Dari ribuan merchant yang sudah tergabung dengan Go-Food Bandung ada 15 merchant yang telah sukses menjalankan usahanya bersama Go-Food.

Inilah daftar menu 15 makanan favorit Bandung yang bisa dipesan di Go-Food :

1. Makaroni Ngehe
Makaroni ngehe Charlie termasuk salah satu dari 15 makanan favorit Bandung yang bisa dipesan di Go-Food yang berlamat di Jln. Ibu Inggit Garnasih No. 107c, Regol, Bandung, dengan menu andalannya seperti Makaroni pedas asin dan usus goreng balado yang akan memanjakan lidah Anda.

2. Seblak Jebred
Seblak Jebred ini berada di Jln. Buah Batu No.163, Bandung, dengan berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai selera diantanya, telor, Batagor, Crispy Tofu, kerupuk, macaroni, mie, kwetiaw, baso aci, siomay, tulang, kangkung, bakso, kikil, ceker, sosis, ekado, jamur inoki, udon dan chicken wings.

3. Sate Taichan Buah Batu
Sate Taichan Buah Batu berada di Viersa Building lantai 4, Jln. Buah Batu No.161, Bandung, dengan menu makanan terdiri dari Sate ayam, sate sapi, sate usus, sate kulit, sate sayap, sate telur puyuh, sate ayam mozzarella, sate sapi mozrella, satecampur mozzarella, Spicy wings, spicy wings mozzarella, cekeran Taichan, onigiri, lontong, chicke onigiri, nasi goreng Taichan, sambal dabu-dabu, ambal kemiri, sambal kecap dan sambal Taichan.

4. Bakso Aci Mas Jay
Bakso aci Mas Jay beralamat di Jln. L. L. R.E Martadinata No.26(JessieJames Fatory Outlet), Riau, Bandung. Kuliner ini banyak dicari para pecinta kuliner karena memiliki rasa yang super nikmat. Adapun menu pilihannya adalah Bakso aci kuah Nusantara(Komplit) Free topping1, Bakso aci kuah Nusantara(Special) Free topping 2, Bakso aci kuah Merapi (Special) Freetopping 2, bakso aci kuah Merapi (komplit) free 1 topping, bakso aci kuah Jawa (special) Free 2 toppin dan  bakso aci kuah Jawa (komplit) free 1 topping. 

5. Martabak San Francisco
Martabak San Francisco, Jln. Waas No.13, Batununggal, Bandung. Menu yang bisa dipilih diantaranya  : Martabak manis tipis coklat kacang keju, Martabak manis tipis ½ kacang + ½ keju, Martabak manis tipis ½ coklat+ ½ keju, Martabak manis tipis keju, Martabak manis tipis coklat kacang, Martabak manis tipis ½ coklat kacang + ½ keju, Martabak manis tipis kismis keju, Martabak manis tipis almond keju, Martabak manis tipis  vanilla oreo dan Martabak manis tipis Cappucino.

6. Ayam Madu siBangkong
Ayam madu siBangkong, Jln. Jakarta No. 21, Antapani Bandung. Menu pilihan : Paket ayam madu sibangkong, paket bebek madu sibangkong, paket lele sambel cingcalo, paket ayam madu premium, paket wings lava, paket nasi merah ayam madu sibangkong, paket nasi merah bebek madu sibangkong, paket nasi lele sambal cingcalo, paket nasi merah ayam premium dan paket nasi merah wings lava.

7. Batagor H. Ihsan
Batagor H Ihsan, alamat Jln. Lodaya No. 85, Bandung. Menu pilihan : Batagor, Bakso, Mie yamin manis, Mie kuah dan Batagor  Bakso.

8. Bebeke Om Aris
Bebeke Om Aris, alamat Jln.Dipatiukur, Dago, Bandung. Menu pilihan : Nasi putih, nasi uduk, bebek goreng dada, bebk goreng paha, ayam goreng dada, ayam goreng paha, pecel lele, tahu, tempe, ati ampela, telur puyuh, es jeruk, jeruk panas, es the manis dan teh manis panas.

9. Sambal Karmila
Sambal Karmila, alamat Jln. Buah Batu No.167, Bandung. Menu pilihan : Ayam bakar 35 rempah dada, bebek golden gurih dada paket ayam 3 dan sambal karmila juara dunia.

10. Martabak Mertua
Martabak Mertua, alamat Jln. Cijagra 2 No.22, Buah Batu, Bandung. Menu pilihan : Pandan jagung keju, pandan pisang keju, pandan coklat kacang dan pandan coklat pisang keju. Tersedia dalam ukuran L dan XL.

11. Cau Nugget
Au nugget, alamat Jln. Depok 8 No.3, Antapani, Bandung. Menu pilihan : Keju + Coklat, Keju + Oreo + Coklat, Green Tea + Tiramisu, Tiramisu + keju, Tiramisu + Coklat Oreo,Tiramisu + colat + keju dan Tiramisu + Green Tea + keju.

12. Bubur Ayam Mang H. Oyo
Bubur ayam mang H. Oyo, alamat Jln. Kliningan No.18, Buah Batu, Bandung. Menu pilihan bubur komplit, bubur special telur, special ati dan biasa.

13. Babakaran
Babakaran, alamat JLn. Buah Batu No.133, Bandung. Menu pilihan : Es gedong sate(vanilla chocolate strawberry), Mi lautan api, sate sapi babakaran, sate kakap babakaran dan sate cumi.

14. Mie Tulang dan Mie Ceker Sukagalih
Mie Tulang dan Mie Ceker Sukagalih, alamat Jln. Sukagalih Depan No.45, Sukajadi, bandung. Menu pilihan : Redvelvet kacang, redvlvet coklat pasta, greentea Oreo, Original coklat green tea dan redvelvet marsmellow.

15. Ayamayaman com
Ayamayaman com, alamat Jln. Tubagus Ismail Raya No.5, Dago, Bandung. Menu pilihan : Pesto rice chicken katsu, chicken ozzarella steak, ayamcab-cabean, curry mozzarella rice dan BBQ sauce.

Itulah 15 makanan favorit Bandung yang bisa dipesan di Go-Food, pastikan Anda mendapatkan layanan yang memuaskan dari Go-Jek melalui aplikasi Go-Food. Selamat mecoba menggunakan aplikasi layanan antar makanan sambil duduk manis di rumah atau kantor.

Baca juga Kerang Tumpah di Warung Celup Bandung

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar