Gathering Blogger With Go-Food Bandung

Gathering Blogger With Go-Food Bandung
Gathering Blogger With Go-Food Bandung. 
Go-Jek Indonesia merupakan sebuah branding ojek online ternama yang memiliki layanan lengkap dan dapat diakses melalui sebuah aplikasi android. Dalam aplikasi Go-Jek ini terdapat beberapa fiur yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang terdiri dari Go-Ride, Go-Car, Go-Bluebird, Go-Food, Go-Send, Go-Pulsa, Go-Shop, Go-Mart Go-Tix, Go-Box, Go-Massage, Go-Clean, Go-Glam, Go-Auto, Go-Med, dan Go-Busway.

Salah satu fasilitas layanan antar makanan yang banyak membantu pengguna aplikasi ini adalah Go-Food, dimana pelanggan setianya bisa memesan berbagai makanan hanya dengan memilih menu makanan yang diinginkan dan tinggal klik kemudian pesanan diantar oleh driver. 

Layanan antar makanan yang dapat dipesan via online ini dibagi berdasarkan wilayah masing-masing, dan salah satunya adalah Go-Food Bandung. Pelayanan yang diberikan oleh Go-Food Bandung ini sangat memuaskan, karena dapat membantu pelanggan untuk memesan makanan dalam waktu yang cukup cepat.

Untuk memanjakan dan lebih memperkenalkan lagi produk layanannya ini, Go-Food Bandung bekerja sama dengan Grandia Hotel menyelenggarakan gathering Blogger dan Food Blogger Bandung dengan membawakan tema “Go-Foodies Meet Up Bandung”, yang bertempat di Grandia Hotel, Jln. Cihampelas No. 80-82, Taman Sari, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 17 September 2017.

Gathering Go-Food Bandung ini dikemas secara santai dan diisi dengan sharing tentang layanan antar makanan yang selama ini telah diberikan kepada pelanggan setia Go-food. Kegiatan ini berlangsung seru karena sesekali diselingi dengan canda tawa dan fun games. Acara berikutnya lebih menyenangkan lagi karena para blogger diajak mengenl berbagai menu juara dari hotel Grandia. 

Banyak variant menu masakan yang ada di hotel ini, namun ada beberapa menu andalan yang selama ini banyak dipesan oleh tamu hotel. Menu juaranya hotel yang berada di jalan Cihampelas ini terdiri dari Bebek goreng, Gurame Vietnam, Iga bakar, Talas goreng, Cheong fan, Hakau, Salmon, Panakuta, Makuta, dan Seteak beef eye.

Cooking Class Gathering Blogger With Go-Food Bandung.
Cooking Class Gathering Blogger With Go-Food Bandung. 
Lomba rias Chesee mango Food Blogger Bandung
Keseruan acara gathering Go-Food Bandung tidak berakhir disitu saja karena kemeriahan ini diisi juga dengan cooking class yang dipandu oleh Chef Beni selaku spesialis Pattiserie Grandia Hotel yang selama ini menjadi juru kunci kelezatan masakan di hotel Grandia. Chef yang sudah berpengalaman ini memperagakan cara merias Chesee mango, caranya terlihat sangat mudah karena tinggal menuangkan coklat dan beberapa asesoris lainnya seperti jeruk, strawberry, daun mint, dan yang lainnya.

Tetapi dalam kenyataannya dibutuhkan keratifitas dan imajinasi untuk merias Chesee mango tersebut, itu semua terbukti saat para Blogger dan Food Blogger Bandung ditantang untuk mengikuti lomba merias Chesee mango sesuai dengan imajinasi masing-masing, banyak diantaranya yang tidak memiliki ide kretif karena ini meupakan pengalaman pertama melakukan hal seperti ini, meskipun begitu, pada akhir acara ada dua blogger yang berhasil menjadi pemenang lomba rias Chesee mango tersebut.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar