Selebration Ulang Tahun Ke-12 Qwords di Bandung

Selebration Ulang Tahun Ke-12 Qwords di Bandung
Selebration Ulang Tahun Ke-12 Qwords di Bandung.
Pic : Dede Anto Sapnudin
Qwords adalah sebuah perusahaan penyedia layanan penyewaan space untuk meletakkan file website dan akses email di Internet serta menyediakan layanan registrasi Nama Domain atau alamat untuk mengakses website di internet.  Perusahaan penyedia jasa Webhosting terbesar di Indonesia ini didirikan pada Juli 2005, oleh seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) bernama Rendy Maulana. Nama Qwords merupakan hasil pelesetan dari kata Keyword, yang memiliki arti kata kunci. Sejak November 2011, perusahaan ini berada di bawah PT Qwords Company International.

12 Tahun Qwords di Bandung
Qwords memperingati 12 tahun berdirinya pada 24 Agustus 2017 dengan mengundang komunitas, blogger dan para pelanggan untuk berkumpul bersama seacara serentak di empat kota, yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. 

Pelaksanaan selebration 12 tahun Qwords Bandung diselenggarakan di kantor Qwords Bandung yang beralamat di Graha Pos Indonesia Lantai 6 C, Jln. Banda No.30, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan ini diisi dengan berbincang santai sambil memperkenalkan produk-produk ungulan Qwords Cloud Web Hosting. Perayaan hari jadi Qwords dilakukan secara sederhana, yaitu dengan brdo'a bersama dan pemotongan tumpeng oleh wakil direktur Qwords.

Sebagai blogger yang kehidupan sehari-harinya mengandalkan media blog untuk berbagi informasi, maka menggunakan domain dan hosting menjadi sebuah keharusan, karena dengan menggunakan domain dan hosting tersebut website yang dikelolanya akan terlihat lebih professional. Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna blogg, di hari ulang tahunnya ini Qwords meberikan diskon besar-besaran mulai 50 ribu  per bulan. 

Perusahaan jasa Webhosting ternama ini selama 12 tahun menjadi partner untuk mewujudkan kebutuhan Website, Hosting dan Solusi Data Center untuk seluruh pelanggan dari dalam dan luar negeri. Qwords senantiasa tumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital untuk Go online melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Ekstensi Domain Indonesia dan Internasional, Cloud Virtual Private Server dan Dedicated Server.

Sebagai salah satu penyedia jasa webhosting terbesar di lndonesia, Qwords telah menjadi salah satu pendiri Asosiasi Cloud Hosting tndonesia (ACHI) pada Februari 2017. Sebagai penyedia nama domain, Qwords juga telah resmi terakreditasi menjadi registrar domain ID dari Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) pada September 2016. Privilege ini didedikasikan untuk pelanggan yang ingin mendaftarkan nama domain Indonesia dengan prosedur aktivasi layanan lebih cepat dan mudah.

Sepanjang tahun 2017, perusahaan penyedia jasa Cloud Indonesia ini telah berhasil meluncurkan layanan baru seperti Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS), Cloud VPS-K yang memberikan keleluasaan dalam mengelola Cloud, Dedicated Server dan Microsoft Office 365.

Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS)
Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS)
Email Cloud and Collaboration Suite (ECCS)
EECS adalah layanan Email yang kini hadir dengan kapasitas penyimpanan ekstra besar, yaitu sebesar 25GB, Kapasitas penyimpanan Kontak hingga 1000 akun, bebas berekplorasi upload file hingga 20MB, sehingga mampu membantu meningkatkan kualitas branding dengan email yang premium dan bisnis Anda pun menjadi terlihat lebih porofessional.

Fitur ECCS lainnya :
* Ajax Web Client
Antar muka yang interaktif membuat setiap membuka email lebih mudah
* Offline Web Mode
No Internet, No Worries. Anda masih dapat membaca email anda secara offline
* Office Document View
Lihat dokumen office langsung dari email.
* Free SSL Letsencrypt
Setiap domain yang di daftarkan akan mendapat Free SSL dari letsencrypt mumbuat data login anda lebih aman
* Mobile Access
Akses Email Dalam Genggaman Gadget Anda.
* Schedule Assistant
Mempermudah scheduling meeting dengan rekan anda.
* Sync Calendar
Sync aktivitas di kalender dengan gadget anda.
* Postscreen Anti-Spam security
Anti Spam akan melindungi anda dari malware yang berbahaya.

Office 365 
Office 365 adalah paket langganan yang menyertakan akses ke aplikasi Office dan layanan produktifitas lain yang dapat diakses dari internet.

Fitur Office 365
1. Word
Program komputer untuk presentasi yang sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis
2. Excel
Program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang memiliki fitur kalkulasi dan pembuatan grafik.
3. PowerPoint
Program komputer untuk presentasi yang sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis
4. OneNote
Mengumpulkan, mengorganisir, menemukan, berbagi informasi dan catatan dengan lebih efisien dan efektif.
5.Outlook
Program personal information manager untuk mengirim dan membaca email, kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal
6.Publisher
Aplikasi Perkantoran Microsoft yang sangat berguna untuk Desktop Publisihing, membuat Surat Kabar, Kartu Ucapan dan sebagainya.
7. Access
Program aplikasi basis data relasional yang menggunakan mesin basis data Microsoft Jet Database Engine
8. Skype for Business
Memungkinkan untuk terhubung dengan rekan kerja atau mitra bisnis di perusahaan atau di seluruh dunia.

Keunggulan Office 365 :
-Aplikasi office bisa dibuka dimana saja kapan saja.
-1 TB cloud storage untuk simpan dan akses dokumen anda.
-Dibuat untuk user lintas platform yang sering mengganti antara Windows dan Mac.
-Memungkinkan mengedit dokumen secara bersamaan.
-Dukungan dari tim support setiap saat.
-Layanan tersedia setiap saat

Qwords membuka layanan Cloud Hosting dengan lokasi penempatan di Intiland Tower Surabaya (Qwords Surabaya) pada Mei 2017, yang dapat digunakan untuk layanan Shared Hosting dan Colocation Server. Sebelumnya, Qwords telah memiliki data center utama di Gallery Qwords, Gedung Cyber 1, Jakarta Selatan dengan 99,99% Uptime dan dimonitor 24 jam dalam semingu oleh tim Network Operational Center. Qwords juga telah meluncurkan website Qwords dengan desain terbaru pada Juni 2017 guna mengakomodir banyaknya produk yang disajikan kepada pengguna.

Keunggulan WordPress Hosting dari Qwords
Keunggulan WordPress Hosting dari Qwords 

WordPress Hosting dari Qwords
Wordpress Hosting Qwords memiliki kemampuan Hosting yang lebih tinggi dibanding Shared Hosting biasa, karena fitur ini dirancang khusus untuk CMS Wordpress Anda. GRATIS Migrasi Hosting dari provider manapun ke Qwords + FREE Trial selama 30 Hari. Dilengkapi dengan Cloud Pop sesuai kebutuhan.

-Cloud Based Hosting
Wordpress Hosting Anda akan menggunakan Cloud Based Hosting sehingga dalam segi skalabilitas akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Shared Hosting biasa.

-Penyimpanan Menggunakan SSD berkecepatan Tinggi
Data Anda disimpan dalam SSD berkecepatan tinggi dan menggunakan system backup harian yang akan secara otomatis di backup dalam server Qwords.

-Optimasi Wordpress untuk Performa Hosting
Hosting Anda akan didesain khusus untuk penggunaan Wordpress dan mendapat Ekstra CloudPOP untuk menghasilkan performa terbaik Wordpress Hosting Anda.

-Dukungan CloudFlare
Wordpress Hosting didesain khusus untuk mendukung penggunaan CloudFlare.

-Siap HTTP2 & SSL
Wordpress Hosting telah mendukung penggunaan HTTP2 dan SSL yang bisa didapatkan secara gratis ataupun berbayar.

-cPanel Control Panel dengan Modul Litespeed Apache
Menggunakan cPanel Control Panel dengan dukungan Ekstra Litespeed Apache akan membuat website semakin cepat diakses.

-Bebas Set Fungsi PHP, Versi & Limit
Anda bebas mengatur limit dan Versi PHP yang ingin digunakan pada Wordpress Hosting.

-GRATIS Percobaan Satu Bulan Pertama
Dapatkan FREE TRIAL 30 hari Wordpress Hosting di Qwords, lalu temukan konfigurasi yang cocok untuk Wordpress Hosting Anda.

-GRATIS Migrasi dari Provider Manapun
Segera hubungi Customer Support kami untuk mendapatkan Gratis Migrasi Wordpress Hosting dari provider manapun.

-Gratis Point Extended Support
Gratis 5 poin Extended Support yang dapat digunakan untuk akun Wordpress Hosting Anda.

Keunggulan Hosting di Qwords Web Hosting Indonesia
1. Melayani pelanggan 24 Jam sehari, 7 hari seminggu selama 1 Tahun Penuh, Melalui Telepon, Live Chat dan Ticketing System ;
2. Dokumentasi penggunaan layanan web hosting yang lengkap dan dapat dipelajari oleh pengguna dengan mudah ;
3. Web Hosting terbaik di Indonesia dengan teknologi Cloud. Menyediakan layanan paling murah didukung tim support terbaik. Daftar Nama Domain gratis dengan pembelian Hosting paket Business;
4. Website Anda diletakkan di Data Center milik PT Qwords Company International yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta, memberikan akses cepat ke seluruh Dunia.

Berkat pelayanan dan kinerjanya yang baik, Qwords menjadi langganan tetap situs-situs yang sudah memiliki nama besar seperti, Telkom Avenger, Info Jakarta, Galamedia News, Simamaung, Info Bandung, Cimory, Horison Hotel, RSCM, Status Selebritis, Sijuki, Universitas Islam Bandung, Info Bdg dan masih banyak situs besar lainnya. Selain itu, Qwords pun kembali dipercaya oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemominfo) sebagai penyedia jasa layanan satu juta domain pada tahun 2017, yang memberikan layanan bantuan pemerintah dalam bentuk hosting dan domain.

Ditahun ke-12 ini Qwords akan terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang kini sudah mencapai lebih dari 55.000 pelanggan dari seluruh Indonesia, selain itu diadakan juga kompetisi blog, vlog dan saran pengembangan yang dapat diikuti oleh pelanggan Qwords.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar