Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Legokherang Tahun 2017

Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Legokherang Tahun 2017
Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Legokherang Tahun 2017
Pic by M.Roheman 
Desa Legokherang adalah sebuah perkampungan kecil yang berada di perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah, yang berada dibawah pemerintahan Kec. Cilebak, Kab. Kuningan, Prov. Jawa Barat. Pemerintahan Desa Legokherang ini kini dipimpin oleh Plt Kepala Desa yang menggantikan almarhum Suhendar, yang meninggal dunia dalam masa jabatannya karena penyakit jantung yang dialaminya.

Menjelang akhir tahun 2017 ini, masa jabatan Kades lama akan segera berakhir dan akan segera dilakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan pada Minggu, 06 Agustus 2017, bertempat di Kantor Balai Desa Legokherang  . Dengan berakhirnya masajabatan orang nomor satu di Desa Legokherang ini, maka beberapa nama pun muncul untuk mencalonkan diri menjadi pemimpin Pemerintahan Desa.

Adapun beberapa nama putra daerah yang sudah mndaftarkan diri dan akan maju sebagai calon Kepala Desa Legokherng diantaranya ;
1. Wasda
2. Wahyudin 
3. Supendhi
4. Mulyadi
5. Ridwan, SH

Dengan majunya ke-5 Calon Kepala Desa ini, tidak dipungkiri isu politik sudah mulai memanas, berbagai desas desus isu dari masyarakat yang pro dan kontra terhadap para Cakades mulai terdengar hampir dalam setiap pembicaraan warga setempat. Berbagai harapan dari warga mulai dilontarkan, tetapi intinya sama, yaitu ingin mendapatkan pemimpin yang bisa memberikan perubahan, terutama kemajuan Desa serta kesejahteraan masyarakat.

Untuk mempersiapkan pesta demokrasi tingkat desa ini, para petgas panitia Pikades Legokherang sudah mulai disibukan dengan berbagai kegiatan, dari mulai menyiapkan  fasilitas TPS, admintrasi dan lain sebagainya. Para panitia pun berharap agar pelaksanaan Pilkades nanti berlangsung lancar dan aman serta tidak ada masyarakat yang golput.

Baca juga Seniman Dunia Akan Meriahkan Matasora World Music Festival 2017 di Bandung 


Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar