Tea Garden Resort Subang

Tea Garden Resort Subang
Tea Garden Resort Subang 

Tea Garden Resort Subang - Kabupaten Subang selama ini terkenal dengan destinasi wisatanya, terutama untuk kawasan Ciater, dengan banyaknya lokasi wisata tentunya mendatangkan wisatawan yang banyak pula, maka untuk memfasilitasi para tamu wisata tersebut dibutuhkan tempat untuk beristirahat dan menginap. Salah satu Resort yang memiliki fasilitas lengkap adalah Tea Garden Resort yang beralamat di Dusun Cigeurenug, Desa Cicadas, Kecamatan Sagala Herang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Berada di lokasi yang strategis, dekat dengan Gunung Tangkuban Parahu dan perkebunan teh Bukit, membuat udara di sekitar Tea Garden Resort terasa sejuk dan menyegarkan jiwa, sehingga tempat ini sangat cocok untuk bersantai.

Selain memberikan jaminan suasana pegunungan yang sangat nyaman, Tea Garden Resort pun mampu memanjakan pengunjungnya dengan arsitektur nyaman dan modern yang dikombinasikan dengan pemandangan disekelilingnya. Bangunan Cottage ini terbuat dari bahan alami dan canggih yang dipadukan dengan desain minimalis, unik dan modern. Ketika berada di dalamnya tamu Resort akan merasakan seperti sedang berada di rumah kaca dengan pemandangan yang sangat indah. 

Resort yang selama ini dioperasikan oleh PT. Nextage Indonesia ini memiliki 30 cottage premium yang berdiri di sekitar perkebunan teh yang indah. Di sini pengunjung bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan yang tidak dapat diemukan di hotel dan kondominium konvensional. Seluruh cottage dilengkapi dengan dua tempat tidur (tempat tidur kembar dan kamar tidur double), dengan ruang tamu dan dapur yang cukup leluasa.

Ada pun fasilitas dari setiap cottage diantaranya ruang tamu, ruang makan, perapian, kamar mandi yang luas, ruang "Tatami" ala Jepang, dek atap dan tempat duduk untuk bersantai. Dari atas dek cottage bisa menikmati pemandangan kebun teh yang hijau dan saat malam hari dapat menikmati cahaya bintang atau bulan yang menghias angkasa.

Aktivitas Hotel 
Tamu hotel bisa menikmati berbagai fasilitas untuk beraktivitas selama menginap di Tea Garden Resort seperti kolam renang air panas, tempat rendam kaki, golf, trecking, Cafe Tea Garden Terrace, lapangan tennis, lapangan sepak bola mini, berkuda, Studio keramik, Studio batik, tempat berlatih menari, musik tradisional dan budaya, serta fasilitas pendukung lainnya. 

Alamat Tea Garden Resort Hotel :
Dusun Cigeurenug, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang, Jawa Barat
Tel:62-260-47-0962 / 62-815-7300-6888
Fax:62-260-47-0964
Email: info[at]teagarden.co.id

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar