Roadshow Vivo V5s Perfect Day di Bandung bersama Agnez Monika

Vivo V5s Perfect Day di  Bandung
Vivo V5s Perfect Day di  Bandung 
Baru tiga hari setelah peluncuran grand Vivo V5s bertabur bintang di Jakarta, PT. Vivo Mobile Indonesia kembali menyelenggarakan acara V5s Perfect Day yang bertempat di Bandung Electronic Center (BEC). Bandung (13/05/2017). 

Ratusan pelanggan antusias hadir dalam acara tersebut untuk mendapatkan Vivo V5 yang telah dipesan sebelumnya. Peluncuran Vivo V5s, flagship product terbaru dari Vivo Smartphone mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari antusiasme konsumen yang datang ke showroom Vivo Smartphone di BEC. 

Mereka memiliki ketertarikan terhadap Vivo V5s, khususnya dengan fitur-fitur seperti New Selfie Softlight, Group Selfie dan Face Beauty 6.0 untuk menghasilkan selfie yang setara dengan kualitas foto profesional, ditambah lagi dengan Apps Clone untuk menggandakan akun media sosial serta desain yang ramping dan elegan.

Dalam acara tersebut masyarakat tidak hanya bisa membeli produk V5s dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, mencoba langsung produk Vivo V5s serta berinteraksi langsung dengan Product Ambassador Vivo V5s, Agnez Mo.   

Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia dan Meutia Setijono, Senior PR Manager PT. Vivo Mobile Indonesia juga hadir dalam acara tersebut. 

Setelah konser mini, Agnez Mo bersama dengan kepala sekolah Vivo, mengunjungi beberapa toko di BEC untuk berinteraksi dengan para staf dan penggemar.

Smartphone Vivo mendapat respon luas dari berbagai daerah di Jakarta, bahkan sebelum peluncuran, banyak pelanggan telah melakukan pra-pemesanan Vivo V5s melalui berbagai saluran penjualan. Hari ini, mereka datang ke V5s Perfect Day untuk membeli produk. Mereka sangat senang bisa menjajal softtail selfie 20MP New Kamera Perfect Selfie. 

Selama Hari Sempurna V5, konsumen menikmati berbagai aktivitas menarik seperti Selfie Tracker, dimana mereka bisa mengambil selfie atau group selfie dengan Vivo V5s dan mendapatkan foto tercetak, Games seru, lucky draw dan chit chat dengan duta produk & selfie idol juga Vivo's reperesentative. Konsumen juga sempat mendapat lucky draw, Vivo V5s.

Meutia Setijono mengatakan, seperti yang kita lihat, Indonesia adalah salah satu dari pasar potensial, kami juga menganggap Bandung sebagai kota istimewa, dimana banyak orang suka mengambil foto Selfie.

“Kami menggelar V5s Perfect Day supaya konsumen bisa melihat dan merasakan manfaat Vivo V5s. Mereka juga bisa menikmati hiburan dan pertunjukan spesial dari duta produk  selfie dan Idola kita , Agnez Mo.” Tutur Meutia

Meutia pun menambahkan, Vivo juga menggelar acara ini sebagai apresiasi kepada dealer setia. Kami percaya, dealer memiliki peran yang sangat penting terhadap kesuksesan kami, mereka bukan hanya penjual tapi juga rekan strategi kami. Melalui V5s Perfect Day, berharap Smartphone Vivo  bisa membangun dan meningkatkan hubungan yang kuat dengan dealer. 

Smartphone Vivo selalu mengejar kesempurnaan dalam pengalaman diri dengan terus meningkatkan dan mengoptimalkan kamera depannya. Di Vivo V5s, Smartphone Vivo telah melakukan optimasi hardware lebih lanjut untuk kamera depan, membuat selfie super jernih menangkap detail yang terlihat. 

Fitur New Selfie Softlight diimplementasikan di Vivo V5sm, memiliki cahaya yang lebih alami, membuat hasil selfie Anda lebih dekat dengan profesional, efek pencahayaan studio dan menerangi kecantikan Anda bahkan dalam suasana cahaya super rendah sekalipun. 

Sebagai  Inovasi teknologi tambahan, Vivo V5s tampil dengan desain ramping unibody dan cover berbentuk U, menyajikan sebuah teknologi kuat seperti RAM 4GB, ROM 64GB (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Fault Fingerprint Unlocking, dan 3000mA Battery untuk mendukungan daya hidup smartphone yang lebih panjang. Untuk memuaskan semua pecinta selfie pun semakin banyak, Vivo V5s memiliki fitur baru Face Beauty 6.0. membuat wajah Anda terlihat lebih cantik namun tetap nyata dan alami

Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, menjelaskan, berdasarkan penelitian dari konsumen kami, selfie telah menjadi bagian integral dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan Smartphone Vivo ini ditantang untuk memberi kepuasan lebih kepada konsumen dengan memberikan pengalaman yang luar biasa dari selfie melalui Vivo V5s.

Kami telah melakukan beberapa penyesuaian untuk meningkatkan kualitas produk dibandingkan dengan V5 sebelumnya. Kami juga perhatikan bahwa kebutuhan smartphone kamera, maju secara konsisten pada tren meningkat. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk membangun reputasi yang kuat seperti untuk ponsel kamera, sambil terus mengejar kesempurnaan sejati dan terus menciptakan teknologi yang lebih baik juga lebih cepat ".

Dalam acara tersebut, Vivo Smartphone Product Ambassador & Selfie Indo, Agnez Mo, mengungkapkannya Perasaan, "Saya sangat terkesan dengan antusiasme pelanggan dan dealer di Bandung. Saya melihat begitu banyak orang-orang sangat antusias untuk mencoba Self Self Softlight Perfectman 20MP.”

“Saya juga sangat senang karena Smartphone Vivo mudah ditemukan di pasaran, begitu banyak toko menjual Vivo V5s. Aku tidak sabar lihat Vivo Fans untuk menikmati pengalaman fotografi bergerak yang luar biasa. Saya juga percaya Vivo V5s akan membawa sukses lebih besar untuk Smartphone Vivo. "jelas Agnez Mo

Vivo V5 sekarang tersedia di semua dealer di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp 3.799.000 dengan 2 Tahun garansi, Melihat antusiasme konsumen di Vivo V5s Perfect Day, Vivo Smartphone meyakini hal itu Vivo V5s bisa membawa kesuksesan lebih besar.

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar