Investasi emas Antam asli dengan aplikasi jual beli online KUDO

Investasi emas Antam asli dengan aplikasi KUDO
Investasi emas Antam asli dengan aplikasi KUDO
Emas Antam asli adalah salah satu jenis Logam Mulia(LM) yang banyak didambakan oleh semua orang, karena bisa dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan dan sebagai pelindung aset kekayaan yang tidak terpengaruh inflasi. Berinvestasi Logam Mulia sangat menjanjikan karena harganya yang tidak pernah mengalami penurunan yang signifikan bahkan harganya cenderung  naik dalam setiap tahunnya, seperti tahun sekarang ini harga emas Antam tengah meningkat pesat, maka dari itu tidak heran apabila jenis investasi ini tidak pernah mengalami yang namanya rugi. Investasi Logam Mulia buatan PT. Antam(Aneka Tambang) merupakan investasi jangka panjang, dimana investor akan mendapatkan keuntungan dengan cara membeli emas saat harga murah dan menjualnya kembali ketika harga emas tengah melonjak. Butuh jangka waktu untuk mendapatkan hasil dari investasi jenis ini, minimal dalam kurun waktu satu tahun investor bisa mendapatkan keuntungan, semakin lama disimpan maka nilai jual emas Antam asli akan semakin mahal.

Minat investasi emas Antam asli semakin meningkat karena investasi ini memberikan bayak keuntungan bagi para investornya, tidak hanya orang yang sudah faham tentang emas batangan, bahkan orang yang belum mengetahui keasliannya pun banyak yang tertarik untuk melakukan invesasi tersebut karena keuntungannya yang sangat menggiurkan.
Sertifikat resmi emas Antam asli
Sertifikat resmi emas Antam asli

Sertifikat resmi emas Antam asli
Emas Antam yang asli bersertifikat resmi, ada pun ciri – ciri sertifikat yang asli adalah apa bila dites menggunakan sinar Ultra Violet terdapat garis – garis warna warni dan terdapat blok – blok berwana hijau dan terdapat logo LM berbentuk segi lima pada sertifikat tersebut. Di dalam sertifikat juga tertera alamat resmi pemurnian emas, tingkat kemurnian emas, berat emas dalam hitungan gram, dimensi ukuran emas dalam skala mili meter dan ada juga yang memiliki kode seri. Sementara pada emas mulianya sendiri dapat dilakukan pengujian layaknya emas biasa, atau bisa juga di cek secara manual yaitu dengan cara digoreskan ke kaca, apa bila tidak membekas berarti emas tersebut asli, tapi itu akibatnya bisa merusak permukaan emas.

Mendapatkan keuntungan dari emas Antam
Mendapatkan keuntungan adalah tujuan dari investasi yang dilakukan, maka dari itu untuk bisa mendapatkan keuntungan dalam investasi ini investor harus mengetahui beberapa hal saat akan menjual Logam Mulia tersebut, diantaranya adalah:
*Investor harus tahu waktu yang tepat untuk menjual emas yaitu dengan update Kurs emas.
*Mengetahui harga jual emas dunia, karena harga emas dunia berpengaruh terhadap nilai jual emas.
*Mengatahui nilai tukar Rupiah terhadap Dollar, karena nilai Dollar menjadi salah satu faktor penentu harga jual emas Antam.
 *menyimpan nota dan sertifikat pembelian emas, karena akan dibutuhkan ketika melakukan penjualan emas.

Untuk melakukan pembelian emas Antam sangat lah mudah, tapi jangan sampai salah memilih penjual, karena banyak juga penjual emas Antam nakal yang secara sengaja memalsukan Logam Mulia tersebut. Ada pun cara mendapatkan emas Antam yang asli dan bersertifikat serta aman dari penipuan, caranya cukup mudah dizaman teknologi digital seperti sekarang ini, cukup menggunakan aplikasi jual beli online KUDO yang bisa di download di Playstore dengan menggunakan Handphone Android.

Apa itu aplikasi KUDO ?
Aplikasi KUDO adalah penyedia layanan jual beli online yang memberikan peluang usaha dengan  reseller jutaan produk dari berbagai merek ternama. KUDO sendiri bersal dari kata Kios Untuk Dagang Online, sesuai namanya aplikasi ini sangat cocok untuk melakukan transaksi jual beli yang memiliki banyak pilihan barang belanjaan yang berkualitas dengan harga terbaik .
Meskipun jenisnya jasa jual beli online, tapi proses pembayaran bisa dilakuka secara cash, yakni pembeli bisa membayar produk yang dibeli secara kontan/Cash kepada agen KUDO yang mengantarkan barang. Nah, jadi untuk melakukan investasi emas antam bisa dilakukan dengan aplikasi tersebut tanpa harus merasa takut tertipu. Selain melakukan jual beli online, KUDO pun menjanjikan komisi bagi para agennya.

Cara mendaftar jadi agen KUDO
Menjadi agen dari situs jual beli online KUDO sangat mudah, cukup menggunakan Handphone Android dan download aplikasinya dan daftarkan diri anda dengan cara :
1. Buka aplikasi jual beli online KUDO di handphone android.
2. Bergabung menjadi agen KUDO dengan mendaftar dan isi data diri sesuai kartu Identitas.
3. Isi saldo untuk bisa berjualan minimal 10 ribu Rupiah.
4. Berjualan dengan aplikasi KUDO dengan cara mengajak pelanggan atau orang terdekat untuk melakukan transaksi.

Cara mudah berjualan dengan aplikasi KUDO:
1. Buka aplikasinya dan tawarkan barang atau produk kepada calon pelanggan baik secara langsung atau melalui media sosial.
2. Melakukan pemesanan barang atau produk yang dibutuhkan pelanggan dan masukan data pembelian, kemudian konfirmasikan pembayaran.
3. Terima pembayaran dari pembeli atau pelanggan dengan cara pembayaran yang sudah disepakati.
4. Produk atau barang akan dikirim ke alamat pemesan setelah proses pembelian berhasil dilakukan.
5. Agen KUDO akan mendapatkan komisi dari transaksi dan akan masuk secara otomatis kedalam saldo. (Adv)

Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar