Event Loop Games Battle 2016

Loop Games Battle 2016
Loop Games Battle 2016
Operator seluler ternama Telkomsel dengan produk terbarunya yaitu LOOP, selenggarakan sebuah event besar lomba game PC diakhir tahun 2016 dengan mengusung tema “Loop Games Battle 2016”. Lomba yang melibatkan para Gamers ini mempertandingkan game PC yang saat ini tengah popular dikalangan anak muda yaitu game DOTA 2 dan game Mobile, seperti Clash Royale, Vainglory, 7 Knight dan Let’s Get Rich. Program LOOP ini diciptakan untuk para gamer yang ingin merasakan koneksi cepat dan stabil dalam bermain game.

Dengan adanya lomba game ini Telkomsel ingin menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda untuk mendekatkan keunggulan produknya sebagai kebutuhan solusi komunikasi seluler dikalangan anak muda. Lebih dari 13.000 anak muda di 50 Kota yang tersebar di seluruh Indonesia diajak berlomba memainkan game PC seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Pontianak, Manado, Makassar, Maluku dan Jayapura.

Ogi Lastio, salah satu dari pegiat event mengungkapkan bahwa Kompetisi PC Games sudah selesai dilaksanakan dibeberapa wilayah Jabotabek pada 12 s/d 13 November lalu di Banten, Bogor, Jakarta Barat, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya dan Palembang. Ada pun total hadiah yang diperebutkan dalam lomba ini adalah Uang sebesar Rp.13 juta untuk disetiap kotanya.

Kompetisi Mobile Game
Selanjutnya kompetisi Mobile Games yang akan dilaksanakan pada (20/11/2016) dibeberapa kota besar yang ada di Indonesia, dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp.3,5 juta untuk disetiap kotanya.

”Semoga ajang kompetisi seperti ini bisa terus kami laksanakan karena memang kompetisi seperti ini bukanlah ajang yang negative tapi justru ajang positif untuk memberikan ruang bagi mereka yang senang akan dunia game. Bagi setiap pemenangpun dapat berkesempatan pula untuk kembali bertanding pada event yang lebih besar baik ajang Nasional maupun Internasional, dengan total hadiah lebih dari Rp.800 Juta.” tegas Ogi.

Hadiah yang diberikan dalam kompetisi kali ini tidak berbentuk tunai, tapi berupa TCASH. Kenapa pilih TCASH tidak dengan tunai, karena pada intinya kami (Telkomsel) ingin memberikan kemudahan pula bagi pelanggannya untuk bertransaksi, sebab TCASH adalah layanan uang elektronik mobile dari telkomsel, dengan lisensi resmi dari Bank Indonesia.

Ogi menambahkan, berbeda dengan pulsa, layanan uang elektronik ini dapat digunakan untuk membayar tagihan, berbelanja, transfer uang, dan banyak lainnya. Saldonya pun dapat dipindahkan dengan layanan Transfer Saldo TCASH. Transfer saldo bisa dilakukan ke sesama pengguna TCASH, rekening Bank dalam jaringan ATM Bersama, dan layanan E-money yang disediakan oleh penyelenggara jasa lainnya. Selain itu, saldo TCASH juga dapat ditarik melalui Grapari terdekat.

“Begitu mudahnya sekarang untuk para pelanggan setia Telkomsel untuk bertransaksi. Untuk bertransaksi itu sudah tidak susah, asal punya TCASH dan transaksi apa saja menjadi mudah, inilah alasan kami kepada para pemenang untuk memberikan hadiah berupa uang TCASH agar para pemenang itu sendiri dapat menikmati layanan kami dan betapa mudahnya bertransaksi melalui TCASH karena uangnya dapat ditarik tunai juga dan tidak perlu takut hilang. Selain itu, untuk teman-teman yang mau ikutan pada kompetisi Mobile Game masih bisa mendaftar Disini dan pendaftaran sudah dibuka sejak (07/11).” Pungkas Ogi.


Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar