Polisi ganteng artis Smule gegerkan dunia maya

Posted by

Smule polisi ganteng
Smule Polisi Ganteng
Aplikasi smule yang menyediakan layanan karoke secara online kini banyak digandrungi para pecinta tarik suara, bahkan tidak hanya orang yang bisa bernyanyi yang mencoba menjajal aplikasi tersebut. Faktor usia tidak menjadi penghalang untuk berkaroke ria mengguakan aplikasi tersebut, dimana semua kalangan bisa menjajal berkaroke secara online dan tak sedikit yang menjadi artis dunia maya da mendadak terkenal dengan aplikasi karoke online tersebut.

Roy Taundi Polisi Ganteng asal Baubau Sulawesi Tenggara gegerkan penghuni dunia maya dengan mengunggah video Smule yang berisikan rekaman pribadinya dengan menyanyikan beberapa lagu. Dengan melalui media sosial, nama Roy Taundi ini begitu cepat dikenal oleh banyak penghuni dunia maya.Ketenarannya di dunia maya kini bisa dianggap melebihi ketenaran pendahulunya yang sama -sama menyanyikan lagu India yaitu Norman Kamaru. Semakin hari para penggemar Polisi berparas tampan ini semakin bertambah banyak, sehingga nama akun media sosialnya banyak dicari kaum wanita.

Salah satu lagu yang membuat pria lulusan SMA Negeri 2 Baubau ini terkenal di dunia maya adalah lagu Tum hi ho versi Indonesia. Dimana dalam video smulenya Roy Taundy menyanyikan lagu tersebut dengan merdu layaknya seorang penyanyi profesional. Kepiawaiannya dalam melantunkan sebuah lagu sontak membuat para ABG, terutama kaum wanita  pengguna media sosial tergila - gila akan ketampanan dan suara emasnya.

Tidak sedikit yang melontarkan pujian atas suara emas dan wajah tampan yang dimiliki oleh pria pemilik akun Smule royAswand tersebut. Daya tarik yang dimiliki Polisi muda ini menjadikan salah satu alasan kaum hawa untuk berduet dengannya, tidak sedikit permitaan berduet di akun smule Polisi muda berwajah tampan ini. Tidak hanya di akun Smule saja roy menjadi bahan pujian, di akun media sosial lainnya pun pria ini mengunggah semua hasil rekaman videonya, salah satunya di akun Instagram roy_aswandi.38 yang memiliki cukup banyak follower dan Facebook dengan nama akun Roy Taundi. Untuk melihat video Smule Roy taundi yang berjudul Tum Hi Ho (versi Indonesia) klik Disini



Blog, Updated at: 2:34 AM

0 komentar:

Post a Comment