Nenek paruh baya jadi korban laka lantas di Majalengka

korban laka lantas
korban laka lantas
Majalengka - Nenek paruh baya jadi korban kecelakaan lalu lintas di Desa Jatiapamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/09/2016). 


Ada pun kronologi kejadianya saat itu korban yang diketahui bernama Sati(75) menyebrang jalan secara tiba-tiba tanpa melihat kanan kiri terlebih dahulu, dan disaat bersamaan datang sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol T 4580 FV yang dikendarai oleh Sardi (49) warga Blok Pancurendang Landeuh, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, sehingga akhirnya laju motor tidak bisa dikendalikan lagi dan menabrak korban.


Korban tergeletak di jalan dan mengalami luka serta patah tulang dibagian kaki kanan, 
dan langsung dilarikan ke RSUD Cideres, tapi sayang nyawa nenek paruh baya tersebut tidak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia di RSUD.


"Saat ini nenek Sati telah meninggal dunia di RSUD Cideres akibat diseruduk oleh  sepeda motor yang dikemudikan Sardi (49) warga Blok Pancurendang Landeuh Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan/Kabupaten Majalengka," tutur Kanit Laka Lantas Polres Majalengka, Iptu H. Suhendi,SH.MH.


Peristiwa yang merenggut nyawa Suti ini kini sepenuhnya dalam penanganan Polres Majalengka dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
.