Pesona Kampung Cisangkuy


Kampung Cisangkuy
Kampung Cisangkuy

Pesona Kampung Cisangkuy - Kabupaten Bandung memiliki banyak tempat wisata alam, dari mulai pemandian air panas, perkebunan teh, kawah, air terjun, hingga bumi perkemahan. Salah satu tempat wisata di Kabupaten Bandung yang masih belum diketahui oleh banyak orang adalah Kampung Cisangkuy yang berlokasi di Desa Lamajang Cikalong, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

Kampung cisangkuy menyediakan berbagai fasilitas untuk segala aktivitas hiburan di antaranya terdapat sebuah restoran pinggir sungai dan disediakan pula saung di tengah sawah yang bisa digunakan untuk beristirahat sambil menikmati suasana pesawahan.

Destinasi wisata kampung Cisangkuy menyajikan pemandangan dan udara sejuk. Selain itu, kalian bisa melakukan aktifitas outdoor dengan fasilitas yang lengkap. Dijamin liburan di tempat wisata ini bisa membuat kalian merasa nyaman dan betah berlama-lama di kampung Cisangkuy.

Di kampung Cisangkuy juga tersedia wahana yang memamcu adrenalin seperti bermain Arung Jeram, Hiking, Climbing Wall, Program Anak-anak, Flaying Fox, dan Paint Ball.

Tempat rekreasi Kampung Cisangkuy merupakan satu-satunya River side resort yang lengkap di kawasan Kabupaten Bandung.  Tempat ini cocok banget wisatawan yang menyukai tempat outbond.

Meskipun belum terkenal seperti tempat wisata lainnya, Kampung Cisangkuy sudah mulai banyak dicari para wisatawan. Lokasinya pun mudah dijangkau karena tidak terlalu jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bandung.

Kalau kalian menggunakan kendaran pribadi dalam kondisi jalan lancar, diperkirakan memakan waktu sekitar 40 menit dari pusat kota Kabupaten Bandung.


Terima kasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak di kolom komentar